NGO Buddha Tzu Chi Bantu Bangunan AKN Pidie Jaya

Peletakan Batu pertama pembangunan gedung prodi AKN Pidie Jaya oleh Yayasan Bhudda Tzu Chi (12/02/2018) (foto : Istimewa)
Avertise With Us

Penulis : Agus

acehaktual.com | Banda Aceh – Yayasan Buddha Tzu Chi memberikan bantuan kepada Akademi Komunitas Negeri (AKN) Pidie Jaya. Hal tersebut ditandai dengan seremonial peletakan Batu pertama, pembangunan satu unit gedung kuliah dan praktikum di kawasan AKN Pidie Jaya, Gampong Baroe, Kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya.(12/2/2018)

ADS | Iklan DI Sini

Menurut informasi yang kami himpun, pembangunan tersebut merupakan tahap pertama. Jika sesuai perencanaan nantinya akan dilakukan secara bertahap beberapa bangunan lain. Diantaranya gedung rektorat, mesjid, asrama, hingga pusat study.

Bantuan gedung prodi tersebut akan disumbangkan kepada Pemkab Pidie Jaya, untuk selanjutnya dihibahkan kepada AKN. Selama ini kegiatan belajar dan mengajar dilakukan di SMP Unit Ulim, setelah satu-satunya bangunan perkuliahan yang dibangun 2016 hancur akibat gempa bumi.

Bhudda Tzu Chi adalah NGO yang bergerak memberikan bantuan dibidang amal, pendidikan, kesehatan, donor sumsum tulang, pelestarian lingkungan dan relawan komunitas.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here