Para Perempuan Kreatif Ini Luncurkan All In Run Holiday School

Para Founder dan Coach All In Run Holiday School. (Foto : SC Fanspage resmi AllInRunReal
Avertise With Us

Penulis : Agus

acehaktual.com | Banda Aceh – Minggu(11/2/2018) All In Run Holiday School resmi di luncurkan. Acara tersebut dilaksanakan di Taman Hutan Trembesi Kota Banda Aceh. Acara tersebut diikuti oleh anak-anak yang sudah terlebih dahulu mendaftar di program tersebut.

ADS | Iklan DI Sini

Pada hari pembukaan tersebut di isi dengan kelompok belajar yang berlangsung dari jam 08.00 wib sampai dengan 17.00 wib. Anak-anak umur SD hingga SMP diberikan pilihan soft skill yang mereka kehendaki.

Kelas Public Speaking All In Run sesi minggu 11/2/2018 (foto : AllInRunReal)

Ada kelas enterpreneurship, public speaking, writing, science, crafting, cooking class, dan painting. Acara dimulai dengan senam sehat, lalu di lanjutkan dengan belajar sesuai dengan pilihan kelompok masing-masing.

Kelas crafting all in run holiday school11/2/2018 (foto : AllInRunReal)

Ini merupakan awal dari gagasan untuk mengembangkan ruang positif bagi anak-anak Indonesia. Mereka adalah generasi penggerak bangsa serta calon pemimpin yang kritis, inovatif dan bermartabat; terang Uzi Mardha Phoenna, salah satu founder All In Run yang dihubungi via WhatsApp.

Kelas science all in run holiday school 11/2/2018 (foto : AllInRunReal)

All In Run merupakan cara baru menghabiskan liburan dengan lebih berkualitas. Tidak hanya suasana liburan, serta coach muda berprestasi, namun soft skills yang mereka dapatkan menjadikan semua menjadi lebih berkualitas.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here