Hujan Deras, Kawasan Kelapa Gading Tergenang Air

Banjir di Kelapa Gading (Foto: M Yusup/pasangmata.detik.com)
Avertise With Us

Jakarta – Hujan deras kembali mengguyur Jakarta pada siang hari ini. Kondisi ini membuat kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, tergenang air.

Pembaca detikcom, M Yusup, mengatakan Jalan Boulevard Barat Raya tergenang air. Beberapa sepeda motor yang melintas pun mogok.

ADS | Iklan DI Sini

“Tadi saya ambil foto jam 11.30 WIB. Tingginya setengah ban atau 15-20 cm. Itu genangan yang ke arah MoI. Motor ada yang mogok. Ada juga motor yang melintas jalan,” kata Yusup saat dihubungi, Kamis (15/2/2018).

Seorang pembaca detikcom lainnya, Samuel Lumbantoruan, mengatakan banjir juga sempat setinggi lutut orang dewasa.Dia mengatakan hujan deras mulai mengguyur kawasan Kelapa Gading sekitar pukul 10.30 WIB. Hujan deras terjadi sekitar selama 2 jam. Genangan air juga terjadi di kawasan Mal Kelapa Gading.

“Hujan deras tadi hampir 2 jam. Saat ini kondisi gerimis. Belakang Mal Kelapa Gading tinggi air mencapai 10 meter. Air kali di kompleks sudah luber ke jalan,” tuturnya.

“Kondisi banjir setinggi hampir selutut orang dewasa. Kondisi banjir di Kelapa Gading tepatnya di Jalan Boulevard Timur, tinggi banjir hingga setinggi ban mobil,” ucap Samuel.
(jbr/tor)

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here