Angka 13 adalah Berkah Bagi Hanura

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (ketiga dari kiri) menunjukkan nomor urut 13 saat Pengambilan Nomor Urut Partai Politik untuk Pemilu 2019 di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (18/2/2018). Empatbelas partai politik (parpol) nasional dan empat partai politik lokal Aceh lolos verifikasi faktual untuk mengikuti Pemilu 2019.(KRISTIANTO PURNOMO)
Avertise With Us

JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi sebagaian orang angka 13 adalah angka sial dan percaya angka tersebut akan membawa kemalangan serta akan merasa risih bahkan takut bila mendapatkan angka 13 tersebut.

Di kutip dari kompas.com Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang mengatakan, 13 adalah angka berkah.

ADS | Iklan DI Sini

“Hanya 1 dan 3 yang kalau dijumlah (digabung) jadi huruf B. Kalau B itu adalah berkah,” kata Oesman, saat menyampaikan sambutan, seusai pengundian. 

“Dan B itu adalah bagus. Dan B adalah baik. Dan ada B di kata sabar.Robbanaa afrigh ‘alainaa shobron. Ya Allah, ya Tuhanku, limpahkanlah kesabaran atas diri kami. Jadi jangan mau cari nomor yang kecil-kecil,” ujar dia.

Partai Hanura mendapatkan nomor urut 13 sebagai partai peserta Pemilu 2019. Pengundian nomor urutberlangsung di Gedung KPU, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018). 

Sebelum mengambil nomor urut peserta pemilu, perwakilan parpol terlebih dulu mengambil nomor antrean. Proses itu disaksikan komisioner KPU yang dipimpin Arief Budiman, Badan Pengawas Pemilihan Umum RI (Bawaslu), Dewan Kehormatan PenyelenggaraPemilu (DKPP), peserta pemilu, dan media.(sumber : Kompas)

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here