Pengawas PAI Kemenag Aceh Besar adakan Bimbingan GPAI SD

Penulis : Agus

Para Guru Pendidikan Agama Islam mengikuti Pelatihan See Aceh Besar (Foto : Rilis Ahsanul Abid)
Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM| Aceh Besar: Senin(19/02/2018) Mustafa Hamzah, Pengawas PAI (Pendidikan Agama Islam) Kemenag Aceh Besar mengadakan bimbingan GPAI (Guru Pendidikan Agama Islam) SD (Sekolah Dasar) Aceh Besar. Acara dilaksanakan di SDN Lambada Klieng, Kecamatan Baitussalam. Dalam kesempatan tersebut kegiatan diikuti oleh guru pada 3 kecamatan dengan jumlah peserta 35 orang.

Adapun tujuan bimbingan tersebut ini ialah meningkatkan kompetensi Guru. Mustafa memberikan penjelasan dengan membagi 4 sub judul materi. Materi pertama tentang pedagogik, materi kedua Kepribadian. Kemudian dilanjutkan setelah shalat ashar dengan materi ketiga yaitu sosial dan diakhiri dengan materi profesional.

ADS | Iklan DI Sini

Para guru mengikuti bimbingan tersebut dengan sangat khidmad. Semua terlihat aktif ketika diberi peluang untuk bertanya serta partisipatif dalam menampilkan percobaan dan permisalan.

Di akhir Sesi, mustafa juga memotivasikan GPAI untuk terus semangat dan ikhlas dalam mendidik siswa, terus berusaha untuk meningkatkan kualitas diri sehingga mampu memberikan yang terbaik kepada para siswa.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here