Pak Cek Dan Adun Mukhlis Siap Bertarung Dalam Muswil-II PA Aceh Besar.

Penulis : Fauzan

Ketua DPW PA Aceh Besar Saifuddin Yahya ( Pak Cek) dan Mantan Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah (Adun Mukhlis) siap bertaeung dalam Muswil ke II Sebagai Ketua DPW PA Aceh Besar. (Foto : Fauzan)
Avertise With Us

ACEHAKTUAL. COM | Aceh Besar : Ketua DPW Partai Aceh (PA) Aceh Besar Saifuddin Yahya. Se dan Mantan Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah siap bertarung di Muswil ke 2 PA Aceh Besar yang di gelar. Sabtu (24/3/2018). Di Aceh Besar.

“Saya siap bertarung, begitu juga Pak Cek ( Saifuddin Yahya) dalam Muswil ke 2. “ ujar Mukhlis Basyah saat ditanya wartawan di Markas DPW Pa Aceh Besar di simpang Aneuk Galong. Aceh Besar. Rabu (21/3/2018). 

ADS | Iklan DI Sini

Muswil itu akan berlangsung di Politeknik Indonesia – Venezuela yang beralamat di Jl. Bandara Sultan Iskandar Muda, Desa Cot Surul Kecamatan Ingin Jaya.

Ketua Pelaksana Muswil Sulaiman. Se mengatakan selain Pak Cek dan Adun Mukhlis ada satu calon lagi yang sudah mengambil formulir pendaftaran calon ketua PA Aceh Besar yakni Hanafiah M. Juned mantan Ketua Fraksi Partai Aceh DPRK Aceh Besar.

Saat ini sudah ada tiga balon kandidat yang telah mengambil formulir, yaitu Pak Cek, Aduen Mukhlis dan Hanafiah M. Juned. Kemungkinan jumlah ini akan bertambah mengingat pendaftaran akan dibuka hingga 23 Maret malam,” ujar Sulaiman yang juga Ketua DPRK Aceh Besar.

Sekedar diketahui sebelumnya mandat kepemimpinan PA Aceh Besar dipegang oleh Aduen Mukhlis, namun karena kesibukannya sebagai Bupati, Aduen Mukhlis menyerahkan tampuk kepemimpinan Partai Aceh kepada Pak Cek.

Akan tetapi melihat keakraban diantara keduanya, duel antara mantan Bupati dan mantan kandidat Bupati Aceh Besar ini tidak akan terwujud. 

Namun melihat posisi Mukhlis Basyah sebagai Sekjen DPA PA sudah digeser di tingkat DPA PA, tidak tertutup kemungkinan keduanya akan benar-benar bertarung pada Muswil tanggal 24 Maret mendatang.

Bahkan dalam Konferensi Pers tadi malam, Aduen Mukhlis yang bertindak sebagai Steering Commite (SC) Muswil sempat menyinggung bahwa Muswil Ke-II PA Aceh Besar itu bukanlah Muswil samar-samar. 

Artinya tidak ada yang ditutupi.

Saat disinggung siapa kandidat terkuat diantara tiga balon yang sudah mengambil formulir, Aduen Mukhlis menyebut saat ini masih sama kuat. “Saat ini kandidat masih sama kuat. Masih fifty-fifty,” sebut Mukhlis Basyah.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here