BNN Gandeng Mahasiswa Kampanye Anti Narkoba.

Penulis : Fauzan

Badan Narkotika Nasional (BNN) akan bekerjsama dengan Solidaritas  Mahasiswa dan Pemuda Aceh Besar (SOMADA Abes) untuk kampanya narkoba. Rapat berlangsung di kantor Bupati Aceh Besar. Selasa (27/3/2018).(Foto : Istimewa)
Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM|Banda Aceh : Bandan Narkotika Nasional (BNN) Pusat akan mengandeng mahasiswa dan pemuda untuk melakukan kampanye anti narkoba di Kabupaten Aceh Besar.

Kesepakatan kerjasama tersebut terungkap saat pertemuan BNN dengan Solidaritas  Mahasiswa dan Pemuda Aceh Besar (SOMADA Abes) di kantor Bupati Aceh Besar,  Kota Jantho, Selasa (27/3/2018).

ADS | Iklan DI Sini

Kepala Sub Direktorat Masyarakat BNN Pusat Hendrajid mendukung mahasiswa dan pemuda dalam memberantas bahaya narkoba di Aceh Besar.

“Kegiatan ini mesti kita dukung dan ini sangat terbantu pemerintah pusat dalam pemberantasan narkoba,” ujar Hendrajid.

Ketua Umum Somada Abdul Haris Piyeung menyebutkan, ancaman narkoba saat ini sudah memprihatinkan hingga ke kalangan pelajar. Jika tidak segera dicegah Kabupaten Aceh Besar akan kehilangan generasi.

“Kami berkewajiban menyelamatkan generasi dari ancaman yang sangat membahayakan itu, dengan adanya dukungan dari BNN pusat Insya Allah kami akan berperan aktif untuk mencegah hal itu terjadi,”sebutnya.

Rancangan program yang dipersiapkan sebut Haris, dibagi dalam beberapa katagori. Diantaranya, kampanye bahaya narkoba yang dilakukan di sekolah-sekolah se-Kabupaten Aceh Besar. Penyebaran sepanduk dan selebaran di sekolah-sekolah dan tempat-tempat keramaian. Selanjutnya kampanye melalui media massa.

Pertemuan terebut di hadiri Wakil Bupati Aceh Besar Tgk. H. husaini A Wahab. “Sudah lama Somada Abes meminta saya untuk memfasilitasi pertemuan ini, sekarang Alhamdulillah sudah terlaksana, kegiatan  ini sejalan dengan komitmen pemerintah Kabupaten Aceh Besar dalam pemberantasan narkoba, semoga berjalan sukses,”harapnya.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here