Holiday School Cara Baru Anak Mengisi Liburan Anak

Penulis : Agus

Para Founder dan Pengurus All In Run, lembaganya perempuan kreatif yang berinisiatif membuat program Holiday Schooling Buat anak. Foto Nella Afridha
Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | BANDA ACEH- Minggu (8/4/2018) lembaga All In Run kembali mucul dengan program kreatifnya berupa sekolah hari libur. Bertajuk Holiday School, Lembaga yang dimotori para perempuan kreatif ini mengetengahkan cara yang berbeda dalam mengisi hari libur. Setelah resmi dilluncurkan pada februari lalu, kini kembali menggebrak dan menawarkan cara bermanfaat untuk mengisi liburan anak.

Berdasarkan keterangan dari Nella Afridha, Public Relation All In Run dalam pers rilisnya menyebutkan bahwa mereka kembali membuka kelas¬†Holiday School. “Acara kita pusatkan di Taman Hutan Trembesi Kota Banda Aceh. Kegiatan ini kembali membuka kelas minat bakat yang terdiri atas kelas sains, publik speaking, ketrampilan, memasak,¬† dan melukis” Nella memberikan keterangan.

ADS | Iklan DI Sini

“Acara dilaksanakan setiap minggunya pada bulan April ( tanggal 8, 15, dan 22/4/2018). Setiap kelas berlangsung selama dua jam. pada akhir program april kita akan mengadakan acara puncak berupa pameran kreatif dengan memajang hasil karya dari setiap kelas”; terang Haris Jumita, Koordinator acara.

“Peserta terdiri dari anak-anak dan remaja. kebanyakan dari mereka mengetahui kegiatan ini dari media sosial dan sekolah-sekolah. Demikian juga dengan orang tua mereka. Lalu mereka mendaftar dan didaftarkan orang tua mereka sesua dengan minat”: tambah Haris.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here