Rumah Pemimpin Muda Siap Bersinergi Dengan Pemuda Gampong

Penulis : Agus

Rais (Kiri) founder RPM berdoo bersama perangkat desa Meunasah Papeun. dari kiri ke kanan : Rais Sa'adi, Subhan (Sekretaris pemuda), Hasan (sekdes), Imam Munandar (Ketua Pemuda). Foto : Rais
Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | BANDA ACEH- Rais Sa’di, Founder Rumah Pemimpin Muda (RPM) mengatakan kepada ACEHAKTUAL; siap bersinergi dengan pemuda gampong. Hal tersebut disampaikan disela-sela pelantikan pemuda gampong Meunasah Papeun, Krung Barona Jaya, Aceh Besar. Senin (9/4/2018)

“Sesuai dengan visi kita dari RPM yakni membentuk pemuda Aceh yang terdepan dan mandiri. Oleh karena itu kita akan konsen dalam membangun SDM gampong, terutama pemudanya. Pemuda adalah aset masa depat”; sebut Rais dalam keterangan rilisnya.

ADS | Iklan DI Sini

“kita akan terus mendorong kemandirian kaum muda. Di desa meunasah papeun kita siap untuk saling bersinergi. terlebih lagi dengan ketua pemuda yang baru, yang tentunya memiliki semangat pembaruan. karena begitulah sejatinya anak muda itu. Imam Munandar ini juga terpilih secara demokratis, jadi kita sangat yakin kepemimpinannya akan membawa energi positif bagi perkembangan pemuda gampong”;jelas Rais.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here