Babak Pertama Final UCL 2018 Madrid Vs Liverpool 0-0

Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh,- Minggu (27/5/18)Peluang pertama liverpol lahir setelah Muhammad Salah dilanggar, namun tendangan bebas yang jaraknya dekat dengan mulut gawang tersebut gagal menjadi gol. Pleuang Kedua pada menit ke 13 dimana posisi pemain liverpool sudah mengepung pertahanan Madird, namun gol belum juga tercipta.

Pada menit ke 15 sebuah peluang dari madrid melalui Christiano Ronaldo, namun bola masih melayang diatas mistar gawang. menit ke 17 kembali peluang bagi Liverpool , namun crossing gagal ditanduk dengan baik dan hanya menghasilkan goalkkick. 

ADS | Iklan DI Sini

Menit ke 22 dimana Liverpool menggempur gawang madrid, namun bola berhasil diamankan penjaga gawang.

Menit ke 24 Muhammad Salah dilanggar oleh Sergio Ramos saat berebut bola dan menyebabkan ia harus di rawat. Meski sempat masuk kembali ke lapangan, namun tampaknya salah tidak bisa melanjutkan pertandingan. Dia digantikan oleh Adam Lallana.

Keluarnya Salah, sepertinya membuat Real Madrid berani bermain lebih terbuka. Serangan mulai berani dibangun ke arah garis belakang liverpool. pada menit ke 42, sebuah kesempatan berbuah gol melalui Christiano Ronaldo, Namun Hakim garis mengangkat bendera tanda pemain sudah dalam posisi offside. 

45 menit waktu normal Babak Pertama Berakhir 0-0.

 

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here