IMAPURA Bukber Dengan Tokoh Masyarakat Gandapura.

Penulis : Fauzan

Avertise With Us

ACEHAKTUAL. COM | Banda Aceh : Ikatan Masyarakat Gandapura (IMAPURA) Banda Aceh menggelar buka puasa bersama dengan tokoh Kecamatan Gandapura di salah satu warung di Keude Geurugok, Kecamatan Gandapura, Bireuen, Rabu malam, (13/6/2018).

Ketua IMAPURA terpilih periode 2018-2021 Rusydi, S. Ag kepada ACEHAKTUAL.COM melaporkan hadir dalam kegiatan itu antara lain Camat Gandapura, Ibrahim, S. Sos, Pimpinan Dayah Darussa’dah yang juga Ketua Imuem Mukim, Abon Cot Puuk, Ketua Asosiasi Keuchik Gandapura,  Nasir  dan beberapa keuchik lainnya serta tokoh Gandapura.

ADS | Iklan DI Sini

Ketua Demisioner IMAPURA, Drs. Tgk Zulkifli MY, berharap kepada tokoh kecamatan Gandapura dan para pengurus lainnya,  untuk membantu ketua terpilih, Rusydi, S. Ag dalam menjalankan roda organisasi.

“Saya mengharapkan para pemuda dan semua kita untuk membantu ketua terpilih IMAPURA, Rusydi, S. Ag yang akan dilantik pada bulan depan. Demikian juga harapan kami supaya bapak camat, keuchik, imuem mukim serta tokoh masyarakat lainnya dapat hadir,” kata Tgk Zulkifli.

Camat Gandapura, Ibrahim, S. Sos mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama lintas generasi IMAPURA Banda Aceh dengan tokoh kecamatan tersebut.

“Ini sangat berarti bagi kami,   ini merupakan ajang silaturrahmi di mana saya baru bertugas dua minggu di kecamatan Gandapura ini,” ujar Camat Ibrahim.

Kata Camat, untuk ke depan pihaknya siap mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh IMAPURA. Ia juga meminta agar organisasi ini bisa membangun sinergitas antara muspika dengan masyarakat, demi membangun Gandapura Cemerlang ke depan.

Sementara, Ketua Panitia, Khairul Azmi dalam laporannya menyebutkan, acara buka puasa bersama ini merupakan ajang silaturahmi bagi para pemuda dan masyarakat Gandapura di Banda Aceh dengan orang tua di kampung.

“Acara ini kami laksanakan dengan swadana dan terima kasih juga kepada para donatur yang telah membantu, semoga menjadi amal bapak ibu,” kata Khairul. 

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here