Bupati Aceh Besar Buka Manasik Haji

Penulis : Fauzan

Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | Aceh Besar : Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali membuka kegiatan manasik haji bagi jamaah calon haji (JCH) yang akan di berangkatkan pada tahun ini.

Manasik tersebut di lakukan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, Minggu, (1/7/2018) di Masjid Jamik Pagar Air Kecamatan Ingin Jaya.

ADS | Iklan DI Sini

Mawardi dalam sambutannya menghimbau kepada para JCH untuk menjaga kesehatan dan terus memperdalam ilmu manasik  agar bisa meraih haji mabrur. 

“ Kmai berharap jamaah agar mentaati segala aturan dan mengikuti ketentuan yang berlaku di Saudi Arabia.” harap Mawardi.

Sementara Kepala Kemenag Aceh Besar Drs H Salahuddin MPd menyebutkan, JCH dari Aceh Besar berjumlah 472 orang, 179 laki laki dan 293 perempuan dan tergabung pada beberapa kloter, kloter v5/ 75 jch, kloter 7/ 16 jch, kloter 8/313 jch dan pada kloter 12 ada 2 jch dari Aceh Besar.  

Pelaksanaan manasik  berlangsung 10 kali pertemuan, 2 kali di tingkat kabupaten dan 8 kali masing masing di laksanakan di 5 wilayah yaitu Darussalam,  Ingin Jaya, Darul Imarah, Suka Makmur  dan Indrapuri.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here