Atlit Aceh Besar Lakukan Tes Fisik Tahap Kedua.

Penulis : Fauzan

Seorang atlet Aceh Besar sedang melakukan rangkain tes fisik di stadion mini Unsyiah, Minggu. (29/7/2018) dalam rangka persiapan menghadapi Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII yang akan berlangsung 18 hingga 25 November 2018 di Kota Jantho, Aceh Besar. (Fato : Fauzan)
Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | Aceh Besar : Sebanyak 457 atlet Aceh Besar dari 29 Cabang olahraga (Cabor) kembali menjalani tes fisik di Stadion Mini Unsyiah, Darussalam. Minggu. ( 29/7/2018).

Sekum PP PORA XIII, T Dahsya K Putra, mengatakan tes tersebut dalam rangka persiapan menghadapi Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII yang akan berlangsung 18 hingga 25 November 2018 di Kota Jantho, Aceh Besar.

ADS | Iklan DI Sini

“Tes hari ini adalah tes fisik tahap kedua dari hasil pembinaan setelah tes fisik tahap kedua untuk kesiapan atlit dalam bertanding, “ujar T. Dahsya.

A7CAF2F0-00F1-4F16-A3C5-2D59DE619C69 Tes ini juga, kata T. Dasyah, untuk mengevaluasi program pelatihan yang di berikan oleh pelatih. Tes ini bukan tes terakhir tetapi akan dilakukan secara bertahap. Adapun para atlit akan di tes diantaranya ketangkasan dan lintasan lari.

“Nanti akan ada tes selanjutnya, sehingga akan melahirkan atlit yang berkualitas. Kita bukan mencari jumlah atlit, tetapi mecari atlit yang berkualitas,”sebutnya.

Selurun Cabor yang dipertandingkan, Aceh Besar ikut semua dan selaku tuan rumah dia, ingin sukses dalam penyelenggaraan dan prestasi. “Tentu ini butuh kerja keras dan dukungan seluruh elemen masyarakat Aceh Besar,” demikian T Dahsya.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here