Klub Motor C70 Serahkan Bantuan Gempa Lombok Ke Posko PKS

Klub Motor C70 Menyerahkan Bantuan untuk Gempa lombok secara simbolis di Posko PKS Mataram. Foto : RIlis
Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh,- Puluhan Anggota Klub Motor Menyerahkan Bantuan Secara Simbolis Kepada PKS Mataram. Lengkap dengan helm, masker, kacamata hitam dan jaket Levis, puluhan anggota Klub Motor C70 mendatangi Posko bantuan Gempa Lombok PKS di Sambelia, Lombok Timur, Senin (06/08/18).

Sekretaris Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) DPP PKS, Asep Teguh Firmansyah menyebutkan puluhan anggota Klub Motor ini datang dengan membawa bahan-bahan pokok yang diserahkan kepada PKS untuk disalurkan kembali kepada para korban gempa.

ADS | Iklan DI Sini

“Mereka sekitar dua puluh orang, datang ke Posko kita dengan membawa bahan-bahan pokok, seperti beras dan mie instan yang disimpan dijok-jok sepeda motor mereka. Selain itu juga, mereka membawa makanan ringan,” terang Teguh.

Salah satu anggota Klub Motor C70 menjelaskan, mereka percaya bahwa Posko PKS akan dapat menyalurkan bantuan secara amanah kepada para korban.

“Katanya mereka itu mendapatkan rekomendasi dari warga yang melihat bahwa posko dan relawan PKS termasuk yang paling amanah, peduli, responsif dan banyak membantu dilapangan, makanya mereka percaya menyalurkan bantuannya ke kita,” ungkapnya.

Sementara ini, kader PKS terus bergerak membantu melakukan warga yang masih terjebak didalam reruntuhan bangunan dan memberikan perawatan medis kepada korban yang mengalami luka-luka.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here