Demo Anti #GantiPresiden2019 di Banda Aceh

Avertise With Us

acehaktual.com | Banda Aceh,- Berkaitan dengan isu Deklarasi Gerakan 2019 gantri presiden, hari ini (Jumat, 31/8/2018) terjadi aksi penolakan di simpang lima Banda Aceh. Massa yang mengaku berasal dari kalangan mahasiswa tersebut menyatakan menolak semua gerakan yang viral dengan dua hastag atau tagar besar. Pertama #2019gantipresiden dan satu lagi #2019tetappresiden.

Menurut mereka kedua gerakan tersebut telah membelah masyarakat menjadi dua. Yakni pihak yang pro dan kontra. Para peserta aksi yang berjumlah puluhan orang tersebut mengusung poster menolak gerakan ganti presiden yang akan dilakukan di Aceh.

ADS | Iklan DI Sini

Mereka juga membawa spanduk bertulisan jika mereka saja bisa berpelukan, yang merupakan kejadian saat final ASIAN GAMES cabang olah raga Pencak Silat, ketika Pesilat yang meraih medali emas dari Indonesia Hanifan Yidani Kusumah berhasil mengajak Jokowi dan Prabowo Berpelukan.

Seperti kita ketahui, Jokowi dan Prabowo akan bersaing di Pilpres 2019. Saat ini pendukung kedua belah pihak mulai gencar melaksanakan berbagai manuver bersifat politis. Suasana panas ajang pesta rakyat 2019 sudah mulai terasa karena persaingan kedua belah pihak.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here