Rumah Pemenangan Prabowo Sandi Terbentuk Di Aceh.

Penulis : Fauzan

Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM| Banda Aceh :  Rumah Pemenangan Prabowo – Sandi Lintas Ormas dan LSM resmi terbentuk di Aceh untuk memenangkan pasangan Prabowo – Sandi pada pilpres 2019 nanti.

Kantor pemenangan tersebut berada Jln.  Residen Danu Broto No. 120-A Gp. Lamlagang Kec. Banda Raya Kodya Banda Aceh.

ADS | Iklan DI Sini

“Nanti akan kita deklarasi secara besar-besaran di Aceh dan akan kita hadirkan tim Prabowo dari pusat,” ujar ketua Rumah Pemenangan Prabowo – Sandi Lintas Ormas dan LSM, Nasrul Sufi. Senin (17/9/2018)

Menurut mantan aktifis 98 ini, kenapa Masyarakat Aceh harus memenangkan pasangan karena di dukung dari ijtimak ulama itu. Hal itu dikatakan dia karena pemimpin negara harus orang kuat.

“Kenapa kita harus mendukung Prabowo, tentu jawabannya adalah kita butuh orang yang kuat dalam memimpin negara ini,” tegas Nasrul yang juga mantan ketua Fokusgampi ini.

Disamping itu, mareka juga menyatakan kesiapannya memenangkan hingga 75 persen pasangan Prabowo – Sandi pada pilpres 2019 di Aceh.

“Target kita kali ini adalah 75 persen suara di Aceh. Dengan track record dan program-program kerja. Kepada masyarakat Aceh kita sangatlah mengharapkan untuk menjadikan rumah-rumah mereka sebagai rumah pemenang Prabowo,” begitu harapan dia.

Sementara Sekjend Rumah Pemenangan Prabowo – Sandi Lintas Ormas dan LSM, Marahuni RA berharap agar seluruh LSM dan ormas yang berada di Aceh untuk bangkit dalam rangka memenangkan Prabowo – Sandi.

“Kami mengajak teman-teman dari seluruh ormas dan LSM di seluruh Aceh untuk bangkit dalam memenangkan pasangan Prabowo – Sandi. Semoga Prabowo – Sandi sebagai presiden RI tahun 2019, Insyaallah,” demikian mantan aktifis Aceh ini.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here