Presiden PKS Kunjungi Tokoh Pendidikan Aceh

Avertise With Us

ACEHAKTUAL. COM | Banda Aceh : Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman melakukan kunjungan ke rumah tokoh pendidikan Aceh Razali Cut Lani di kawasan kampus Darussalam Banda Aceh. Sabtu. (6/10/2018).

Kedatangan rombongan DPW PKS Aceh bersama presiden PKS ini merupakan bagian dari safari dakwah PKS Aceh bersama DPP PKS wilda Sumbagut yang digelar 6-7 Oktober 2018. 

ADS | Iklan DI Sini

Sohibul Iman menyampaikan apresiasi dan penghormatan kepada Razali Cut Lani Yang telah menginspirasi banyak praktisi pendidikan di Aceh. 

“Kami berterima kasih atas sambutan bapak Razali Cut Lani dan keluarga yang begitu hangat” kata Sohibul Iman. 

Pada kesempatan tersebut, Ptesiden PKS mengingatkan kader PKS untuk datang dan belajar kepada tokoh pendidikan seperti Razali Cut Lani. 

“Kita perlu belajar bagaimana cara mendidik yang baik. Sosok pak Razali Cut Lani dalam usia 82 tahun masih komunikatif berkat profesinya sebagai seorang guru” lanjut Sohibul lagi. 

Sohibul Iman pernah menjadi rektor universitas Paramadina pasca wafatnya intelektual muslim Nurkholis Madjid.  Sebagai seorang dosen dan juga rektor dirinya memahami bagaimana perjuangan seorang guru. 

“Menjadi pengajar produktif selalu dituntut untuk punya pengetahuan baru.  Pak Razali memiliki semuanya” katanya lagi. 

Hadir dalam silaturahim ini anggota DPRK Banda Aceh Mukminan, ketua wilda Sumbagut DR. Hermanto, Ketua Umum Dpw PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin, sekretaris wilda Muhammad Ghozali dan jajaran dpw PKS Aceh lainnya. 

Acara berakhir setelah para tamu menikmati sajian makan yang disiapkan oleh tuan rumah.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here