PLT Gubernur Aceh Tinjau Pelaksanaan PORA

Penulis : Fauzan

Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | Aceh Besar : Plt Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah MT dan Rombongan melakukan supervisi dan peninjauan Jantho Sport City, Wisma Atlit, Lokasi Pembangunan ISBI dan IPDN Aceh, Minggu (14/10/2018).

Kunjungan Nova di sambut oleh Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali, Dandim 0101/BS, Sekda Aceh Besar, Pimpinan DPRK, Rektor ISBI, Koni Aceh dan Aceh Besar dan Kepala SKPA serta SKPK Aceh Besar di Meuligo Bupati Aceh Besar.

ADS | Iklan DI Sini

Nova saat meninjau arena perhelatan akbar dalam dunia olah raga di Aceh meminta konsultan dan rekanan agar mempercepat kinerja dan memantau setiap hari per-meter progres pekerjaan dan prioritaskan akses jalur dan tempat pembukaan PORA XIII.

” Prioritaskan pekerjaan dan alat pada lokasi yang masih jauh presentase khususnya akses masuk untuk pembukaan.” harap Nova 

Pada kesempatan itu, Plt. Gubernur Aceh, Nova juga meninjau wisma Atlit yang berada di depan Mapolres Aceh Besar. Wisma atlit merupakan salah satu sarana penempatan atlit PORA yang juga dalam proses penyelesaian.

Selanin meninjau kesiapan PORA Nova juga berkesempatan meihat lahan seluas 30 Hektar yang dihibahkan Pemerintah Aceh Besar untuk pembangunan gedung kampus ISBI Aceh yang saat ini masih menggunakan fasilitas gedung pemerintah Aceh Besar. 

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here