Komunitas Mitsubishi Xpander Indonesia Aceh Dukung PORA XIII

Penulis : Fauzan

Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh : Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII yang akan berlangsung 18 hingga 25 Oktober 2018, di Kota Jantho, Aceh Besar mendapatkan dukungan dari komunitas Mitsubishi Xpander Indonesia (MIXI) Chapter Aceh. 

Bentuk dukungan itu diberikan komunitas mobil pabrikan Mitsubishi ini dengan mensosialisasikan PORA XIII dengan pemasangan stiker PORA XIII di mobil milik anggota komunitas di pelataran parkir Stadion H Dimurtala, Lampineung, Banda Aceh, Minggu (21/10/2018).

ADS | Iklan DI Sini

Kegiatan yang berlebel Road to PORA itu, dilaksanakan PP PORA XIII dengan harapan kegiatan PORA nantinya dapat tersiarkan kepada seluruh masyarakat Aceh.  

“Dalam menyukseskan even olahraga kami telah memasang stiker PORA XIII pada 50 unit mobil anggota MIXI,” kata Ketua MIXI Chapter Aceh T Muhammad Azhar, di sela-sela pemasangan stiker PORA XIII Aceh Besar.

Ampon sapaan akrab T. Muhammad Azhar mengatakan, komunitasnya menyambut baik kegiatan Road to PORA ini juga ikut bersama-sama dalam rangka mempromosikan event olahraga Rakyat Aceh kepada seluruh masyarakat Aceh. 

“PORA XIII merupakan event olahraga Rakyat Aceh, kami dari komunitas Mitsubishi Xpander Indonesia Chapter Aceh  ikut mensukseskan kegiatan event rakyat Aceh ini,” sebutnya.

Kegiatan touring pertama Mitsubishi Xpander Indonesia Chapter Aceh tersebut dilepas oleh Ketua Umum PP PORA XIII Drs Iskandar MSi yang didampingi Ketua Harian PP PORA Ridwan Jamil SSos MSi dan Sekretaris Umum PP PORA Teuku Dahsya K Putra MAP. 

Sementara itu, Ketua Umum PP PORA XIII Aceh Besar, Drs Iskandar MSi yang juga Sekdakab Aceh Besar, mengapresiasi dukungan komunitas MIXI Chapter Aceh yang ikut membantu mengenalkan PORA XIII  dengan berbagai kegiatan ataupun aktifitasnya. 

Menurutnya, ini momentum yang sangat berharga untuk perkenalkan PORA XIII dan Kota Jantho kepada komunitas MXI dan masyarakat Aceh. Selain ada event olahraga skala propinsi, Kota Jantho selaku ibu kota kabupaten Aceh Besar dapat dikenal lebih luas oleh masyarakat Aceh. 

“Dengan adanya dukungan promosi dari komunitas ini, diharapkan pelaksanaan PORA XIII dapat tersiar ke seluruh masyarakat Aceh,” kata Iskandar.

Ia ùmenambahkan, bahwa pelaksanaan Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII ini akan di ikuti oleh 23 Kabupaten Kota di Aceh dimana disana juga akan di pertandingkan 29 cabang olahraga.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here