Sejumlah Pejabat Eselon II Di Aceh Besar Dilantik

Penulis : Fauzan

o; DILANTIK – Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali melantik sejumlah pejabat tinggi pratama, administrator, dan Direktur Utama PDAM Tirta Mountala di Aula Kantor Bupati Aceh Besar, Senin (22/10/2018). Foto-HUMAS PEMKAB ACEH BESAR
Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | Aceh Besar : Sejumlah pejabat tinggi pratama, administrator, dan Direktur Utama PDAM Tirta Mountala di Aula Kantor Bupati Aceh Besar, Senin (22/10/2018) dilantik oleh Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali. 

Para pejabat tinggi pratama (Eselon II) yang dilantik tersebut adalah Abdullah SSos sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Aceh Besar, Drs Syukri sebagai Kadis Lingkungan Hidup, Ir Makmur MT sebagai Kepala Bappeda.

ADS | Iklan DI Sini

Selanjutnya, Sofyan SH sebagai Kepala Kesbangpol. Sedangkan pejabat Eselon III meliputi Husaini BA sebagai Camat Kota Jantho, dan Irvandi SE sebagai Camat Lhoong. Selain itu.

Mawardi Ali juga melantik Sulaiman SE sebagai Direktur PDAM Tirta Mountala Aceh Besar.

Dalam arahannya, Mawardi Ali berharap kepada pejabat Eselon II dan III yang dilantik tersebut untuk bekerja keras dan komitmen yang sungguh-sungguh untuk memajukan pembangunan di Aceh Besar. 

” Saya berharap berharap agar pejabat tersebut menjadi teladan di lingkungan kerjanya masing-masing.” sebut Mawardi

Sedangkan kepada Dirut PDAM Tirta Mountala yang baru, diminta untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan air bersih kepada pelanggan di Aceh Besar. 

“Jabatan ini merupakan amanah. Untuk itu, bekerjalah secara jujur dan penuh tanggung jawab demi sama-sama kita mensejahterakan dan memajukan pembangunan di Aceh Besar,” pinta Mawardi Ali.

 

 

 

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here