Mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh Kunjungi Kantor Bapilu Gerindra Aceh

Pemilu : Fauzan

Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh : Sejumlah mahasiswa Universitas Islam Ar-Raniry (UIN – Ar Raniry) Banda Aceh, mengunjungi kantor Badan Pemenangan Pemillu (Bappilu) Partai Gerindra Aceh.

Sekeretarua Bapilu Gerindra Aceh Mahfudz Y Loethan,kepada acehaktual.com, Selasa.( 23/10/2018) mengatakan kedatangan mahasiswa tersebut dalam rangka silaturrahmi.

ADS | Iklan DI Sini

Menurut Mahfud, para mahasiswa tersebut tergabung dalam komunitas Sudut Pandang Politik (SPP) dari fakultas ilmu politik ini, UIN Ar Raniry Aceh 

Selama ini, kata Mahfud, mereka aktif memproduksi program talkshow yang bertemakan politik, yang dipublis lewat channel media sosial.

“Kita banyak diskusi bagaimana gaya kampanye yang bikin anak,  muda jadi fun dengan politik” Kata Mahfudz,  yang juga ketua relawan Sahabat Prabowo Sandi Aceh ini

Tambah Mahfudz lagi, pihaknya mengajak anak-anak muda, untuk bisa ikut menjadi conten creator dalam memproduksi kampanye kreatif. 

Sementara itu, Ketua komunitas sudut komunitas politik,Muhammad Zaldi, menyebutkan pihaknya menarik berdiskusi tentang politik, langsung dengan orang-orang yang langsung berkecimpung dalam partai. 

“Seperti ada nilai plus tersendiri ketika berdiskusi tentang isu perpolitikan di tanah air khususnya di Aceh.” Kata pria yang juga presenter dalam program talkshow produksi komunitas ini. 

Diakhir diskusi tersebut, pihak Bappilu Gerindra menghadiahkan buku Paradok Indonesia buah karya dari Prabowo Subianto.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here