BPKS Minta Masyarakat Sampaikan Hal Baik Tentang Sabang.

Penulis : Fauzan

Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh : Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS) meminta kepada masyarakat agar menyampaikan hal-hal yang baik tentang Sabang baik itu melalui karya tulis maupun lewat foto. 

Hal terebut di katakan Kepala BPKS Sayid Fadhil melalui Deputi Umum Muslim Daud saat membuka pelatihan Jurnalistik dan Fotografi yang dilaksanakan oleh BPKS bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Sabang, Jum’at (16/11).

ADS | Iklan DI Sini

Kegiatan yang bertemakan “Dari Fotografer dan Jurnalis untuk Sabang yang lebih baik”, penuh makna dan pesan yang kuat untuk membangun Sabang. 

Dimana dengan informasi yang baik tentunya juga menghasilkan yang baik-baik.

” Contohnya, kita membagikan sebuah tulisan atau foto yang indah-indah tentang Sabang, tentunya hal ini kita sudah turut serta untuk mempromosikan atau menyampaikan hal-hal yang baik tentang sabang,” tambahnya.

Dikatakan Muslim, sang penerima informasi tersebut tentunya merasa tertarik untuk datang ke Sabang, melihat keunikan, pariwisata, sejarah dan budaya serta hal-hal lainnya yang indah-indah.

Acara yang diikuti oleh kalangan Internal BPKS, instansi pemerintah dan sejumlah komunitas yang ada di Sabang.

“Ilmu jurnalis sangat penting dipahami agar dalam membaca dan menulis tidak salah dengan objek pemberitaan itu sendiri, baik pemberitaan dalam dunia media sosial maupun kabar yang disampaikan dalam hal-hal lainnya.

Sementara Kepala Bagian Humas BPKS, M Rizal SE mengatakan kegiatan Pelatihan Fotografer dan jurnaliatik ini merupakan program kerja Bidang Kehumasan BPKS di bawah di kedeputian Umum yang menitik beratkan pada pengembangan sumberdaya manuasia, hubungan antar lembaga dan masyakat, dalam tahun anggaran 2018.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here