Mantan Aktifis 98 Kecewa Terhadap Tuduhan Aksi 212 Di Bayar Rp. 100.000.

Penulis : Fauzan

Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh : Mantan aktifis 98 menyesalkan tuduhan aksisi Reuni 212 di Tugu Monas, Jakarta di bayar Rp. 100.000 kepada peserta silaturrami tersebut.

” Kami sangat menyayangkan ada yang mengatakan acara tersebut di bayar oleh seseorang untuk ikut aksi 212.” ujar Nasrul Sufi. S.Sos kepada ACEHAKTUAL.COM. via telepon Senin, (3/12/2018) malam.

ADS | Iklan DI Sini

Menurut Mantan Ketua Senat Universitas Iskandar Muda, Aceh, mengatakan Reuni 212 sebagai ajang silaturrahmi bagi muslim di seluruh Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua. 

Acara tersebut, kata Nasrul, adalah untuk menciptakan NKRI yang damai dan sejuk melalui tausiah yang dilakukan oleh ulama yang hadir di reuni 212.

“Kami berangkat dari Aceh ke jakarta sangat ikhlas demi nama tauhid, islam, iman dan demi NKRI yang damai dan sejuk kami selaku masyarakat aceh tidak sedikit biaya yang kami keluarkan  PP 4.400. 000,-  itu hanya tiket aja.” ujar Nasrul.

Hampir semua pesert aksi, kata 

Nasrul, menggunakan dana sendiri tampa ada proposal dan bantuan orang lain tetapi menggunakan dana sendiri.

Karena itu, Nasrul, meminta semua pihak khususnya Kapitra Ampera yang menuduh peserta aksi 212 di bayar Rp. 100.000, untuk mencabut kembali pernuturan tersebut dan  meminta maaf pada masyarakat Aceh khususnya dan pada peserta alumni 212  pada umumnya.

” Kami berharap kepada Kapitra Ampera,  jika memang tidak senang terhadap reuni ini minimal tidak perlu melontarkan kata-kata yang merusak kebersamaan dalam bingkai NKRI.” harap Nasrul.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here