50 Pengusaha UMKM Banda Aceh Ikuti Bisnis Era Digital

Penulis : Fauzan

Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh : Sekitar 50 pengusaha Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Banda Aceh mengikuti ” Bisnis Di Era Digital. Jumat.(28/12/2018)

Kegiatan  “Business Talk “D’Gold Entrepreneur” tersebut diadakan oleh Pegadaian Syariah bersama GO-JEK.

ADS | Iklan DI Sini

Para pengusaha UMKM tersebut di antaranya mereka yang memiliki usaha kuliner, bengkel, laundry dan lainnya.

Kegiatan ini diadakan untuk berbagi pengalaman kepada para pelaku usaha mengenai cara mengembangkan usaha melalui bantuan teknologi, khususnya di era digital.

Head of Regional Corporate Communications Gojek Indonesia, Teuku Parvinanda menyampaikan bahwa aplikasi super GO-JEK membantu UMKM mendapat kemudahan memperluas pasarnya.

Selanjutnya membantu pencatatan keuangan dan meningkatkan inklusi keuangan, serta menekan biaya operasional dengan adanya layanan yang lebih efisien. 

“GO-JEK percaya sektor UMKM bisa menjadi penggerak roda perekonomian yang efektif. Kehadiran GO-JEK juga bertujuan untuk membuka lebih luas pasar bagi UMKM, meningkatkan kesejahteraan mitra driver, serta menjawab kebutuhan konsumen” ujarnya.

Peserta business talk ini sangat bersemangat untuk mengembangkan bisnisnya. Mereka umumnya menyatakan keberadaan GO-JEK sangatlah membantu meningkatkan produksinya.

Dalam acara tersebut juga berbicara, seputar kesiapan modal usaha, cara menambah jumlah pelanggan hingga pemakaian aplikasi non tunai untuk pembayaran produk disampaikan oleh peserta, yang seluruhnya merupakan pelaku usaha. (Rel)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here