Abusyik Ingatkan SKPK Untuk Tingkatkan Kinerja.

Penulis : Fauzan

Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh : Bupati Pidie, Roni Ahmad alias Abusyik memimpin apel perdana 2019. Apel tersebut dipusatkan di Halaman kantor Bupati Pidie, Senin (7/1/2019)

Apel rutin bulanan tersebut diikuti oleh seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) dan Para Kabag serta seluruh staff pada bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Pidie. 

ADS | Iklan DI Sini

Dalam apel tersebut, Abusyik meminta seluruh Kepala SKPK untuk meningkatkan kinerja dan menerapkan disiplin yang tinggi. 

Menurut Abusyik, Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang yang maksimal kepada masyarakat Pidie sebagai bentuk kasih sayang pemerintah kepada masyaralat.

“Kita berharap agar tidak menyalah gunakan wewenang dalam bekerja, bekerjalah sesuai peran dan fungsi masing-masing secara profesional.

Setelah apel, Abusyik melakukan rapat dengan semua Kepala dinas di ruang kerjanya untuk mengevaluasi kinerja secara menyeluruh selama tahun 2018, baik capaian, kendala, dan proyeksi di masa yang akan datang.

Setiap Kepala SKPK mengeluarkan pendapat sesuai dengan kondisi yang mereka rasakan di tahun 2018. Bupati mengharapkan agar tahun 2019 ini harus lebih baik dari tahun 2018.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here