Sebanyak 57 Lembaga Di Bawah Sekber Satgas Siap Menangkan Prabowo- Sandi

Penulis : Fauzan

Ketua Umum Satgas Sekber Lintas Ormas, LSM, OKP, dan Profesi Provinsi Aceh, Nasrul Sufi. S.Sos menyerahkan SK kepada Nelly Ketua KPA PAS dalam rangka memenangkan Prabowo-Sandi di Aceh. Senin. (4/2/2019) di Sebuah Hotel di Banda Aceh, Foto : Fauzan
Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh : Sebanyak 57 lembaga nasional dan lokal di Aceh siap menangkan Prabowo – Sandi dalam pemilu yang di gelar April 2019 mendatang.

Para lembaga itu bernaung di bawah Sekretariat Bersama (sekber) Satuan Tugas (satgas) Lintas Ormas, LSM, OKP, dan Profesi Provinsi Aceh.

ADS | Iklan DI Sini

Ketua Umum Satgas Sekber Aceh Nasrul Sufi. S.Sos saat konsolidasi dan penenyerahan SK 10 lembaga lokal pemenangan Prabowo-Sandi dan pelantikan Sekber Satgas Banda Aceh mengatakan, sekber satgas siap memenangkan Prabowo-Sandi.

“Kami yakin dan optimis Prabowo-Sandi akan menang mencapai 85 persen di Aceh karena kita akan mengawal suara di setiap TPS agar tidak ada kecurangan,” ujar Nasrul. Senin.(4/2/2019)

Menurut Nasrul yang juga mantan aktifis ’98, dirinya yakin Prabowo – Sandi menang 85 persen, walau ada survey yang mangatakan Prabowo – Sandi menang 75 persen di Aceh.

“Jangan selalu  percaya survey, karena survey biasayan di bayar, buktinya saat pilkada di Jakarta kemarin, saat suvey  Anies – sandi kalah, buktinya, Anies yang menang.” ujarnya.

Sementara Nelly salah satu ketua lembaga Koalisi Perempuan Aceh (KPA) yang menerima SK dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) yang di tandatangani Jendral TNI (Purn) H. Djoko Santoso dan Toto Utomo Budi Santoso selaku ketu BPN dan ketua Satgas mengatakan siap memangkan Prabowo-Sandi.

“Kami para emak-emak yang ada di Aceh siap menagnkan Prabowo-Sandi demi kemajuan dan martabat Aceh, “ ujar Nelly.

Menurut Nelly yang juga mantan aktifis 98 berharap perempuan di Aceh harus bersatu padu untuk memenangkan Prabowo- Sandi dalam rangkan meningkat perekonomian Aceh terutama kaum emak-emak.

“Aceh harus bangkit dan berkembang seperti dulu, tentunya bisa terwujud di bawah kepemimpi9nan Prabowo-Sandi.”harap mantan Ketua laskar Cut Nyak Dhien, Aceh Besar.

Adapun 10 lembaga yang diserahkan Sk pemenangan yakni, Rumoh Aspirasi Aceh, Labang Aceh, Abamsa, Radina Aceh, SAPPS, OPPAS, AMB PAS, KPA PAS, RPS Rencong PS  dan APPS.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here