Pengurus DPW PA Dan KPPA Aceh Besar Dilantik

Penulis : Fauzan

Ketua Muna Aceh Besar melakukan tepung tawari (peusijuk) pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) kabupaten Aceh Besar Periode 2018 - 2023 dan mengukuhkan Komite Pemenangan Partai Aceh Kabupaten Aceh Besar. Sabtu (9/2/2019). Foto : Fauzan
Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM I Aceh Besar : Ketua Umum DPA-PA  H Muzakkir Manaf melantik  Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) kabupaten Aceh Besar  Periode 2018 – 2023 dan mengukuhkan Komite Pemenangan Partai Aceh Kabupaten Aceh Besar. Sabtu (9/2/2019). 

Pelantikan tersebut di tepung tawari oleh Ketua Majelis Ulama Naggroe Aceh (MUINA) Aceh Besar dan di hadiri para Caleg DPRK Aceh Besar, DPRA dan DPR RI asal Partai Aceh. Juga hadir sejumlah tokoh masyarakat dan ulama.

ADS | Iklan DI Sini

Ketua DPW Partai Aceh kabupaten Aceh  Besar, Saifuddin Yahya, mengatakan, dalam pemilu April 2019 mendatang partainya siap memenangkan kursi  DPRK melebihi kursi yang ada.

Alasannya Partai Aceh memiliki manajemen sendiri dalam memenangkan pemilu di Aceh Besar pada pileg kedepan. Seperti yang dilakukan pada tahun 2014, Partai lokal ini meraih kursi terbanyak di Aceh Besar.

“Kami harapkan 2019 DPRK juga mayoritas Partai Aceh. Partai Aceh harus menang. Karena Partai Aceh bukan hanya parpol biasa, tapi Partai Aceh adalah alat politik rakyat  Aceh,” ujarnya.

Sementara Ketua Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA), Kabupaten Aceh Besar, Mukhlis Basyah mengatakan eksistensi Partai Aceh harus diperjuangkan.

“Karena lahir partai ini bukan dengan waktu yang singkat,” katanya.

Atas dasar itu, Mantan Bupati Aceh Besar ini juga mempertanyakan kenapa harus Partai Aceh harus dimenangkan?.

“Hanya satu jawabannya, karena PartaiĀ  Aceh yang utama memperjuangkan hak – hak rakyat yang ditertuang dalam MoU Helsinki,” Pungkasnya.

Dalam kepengurusan DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Besar Periode 2018- 2023 ketua DPW dijabat oleh  Saifuddin, SE, Sekretaris Bachtiar, ST.

Sementara Ketua Komite Pemenangan Partai Aceh Kabupaten Aceh Besar pada pemilihan Legislatif tahun 2019 dijabat oleh Mukhlis Basyah,  Wakil Ketua I,Bustaman, Wakil Ketua II, Zul Fikri, Wakil Ketua III, Bukhari, Sekretaris, Tgk Usman Muda.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here