Titiek Soeharto Minta Relawan Menangkan Prabowo-Sandi

Penulis : Fauzan

Ketua Dewan Pembina Rumah Aspirasi Prabowo Sandi Titiek Soeharto. Sabtu. (9/2/2019). Foto : Fauzan
Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM : Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hariyadi atau Titiek Soeharto  meminta relawan Gerakan Kebangsaan Aceh untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Aceh.

“Saya berharap agar  mensosialisasikan visi dan misi, karena ini akan menjadi sebuah penilaian bagi masyarakat terhadap apa yang akan dilakukan oleh Prabowo dan Sandi saat memimpin,” kata Titiek Soeharto di Banda Aceh, Sabtu. (9/2/2019)

ADS | Iklan DI Sini

Menurut Titiek, selain harus memenangkan Prabowo juga harus menguasai parlemen, baik itu di DPR RI, DPRA dan DPRK.

Karena itu. Titiek mengajak seluruh tim pemenangan dan relawan yang bergabung dalam Prabowo-Sandi untuk bekerja keras dalam meraih suara dalam pemilu 7 April 2019.

“Kita sangat yakin Prabowo Sandi akan menjadi pemimpin bangsa ini sebab beliau mempunyai kemampuan dan program yang tepat untuk membangun negeri ini,” katanya.

Titiek juga membolehkan para relawan untuk bebas memili caleg. Hanya dia menekankan agar caleg yang dipilih adalah dari partai pengusung Prabowo-Sandi.

Selain itu Titiek juga bangga banyaknya kelompok yang  bergabung dalam relawan Prabowo-Sandi dan  semakin baik. Kehadiran relwan adalah menjadi energi baru.

“Kita sadar mempunyai segala keterbatasan terutama pendanaan. Kita urunan mensukseskan perjuangan ini.” Ungkapnya.

Dalam acara tersebut, ketua relawan Gerakan Kebangsaan Aceh, Cut Anda, ikut menyerahkan cinderamata kepada Titiek Soeharto, yang merupakan ketua dewan pembina organisasi relawan tersebut.

Hadir dalam acara ini, Muzakir Manaf, sekretaris BPP Prabowo Sandi aceh, Win Rimba Raya, T.Iryadi, sejumlah relawan pemenangan Prabowo Sandi Aceh.

.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here