Khairul Amal Tutup Aceh Sumatera Archery Festival

Agus

Penyerahan Medali Oleh Wakil Bendahara KONI Aceh, H. Khairul Amal, S.E. dalam penutupan Aceh Sumatera Archery Festival
Avertise With Us

acehaktual.com | Banda Aceh,- Aceh Sumatera Archery Festival telah berakhir. Acara tersebut ditutup langsung oleh wakil bendahara KONI Aceh, H. Khairul Amal, S.E. Kegiatan yang berlangsung sejak 9 maret hingga 10 maret 2019, dan di ikuti oleh pemanah lokal, Aceh dan Sumatera.

Coach Vidral memberikan medali dan ucapan selamat kepada para perai medali di ajang Aceh Sumetera Archery Festifal. (Foto : ASAF)

Acara yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola TVRI Aceh, Darul Imarah Aceh Besar berlangsung seru. Keluar sebagai juara untuk kelas barebow, medali emas diraih oleh Syahril Nur dari Hijrah Archery. Selanjutnya untuk medali Perak diraih oleh pemanah Juli Pramono dari AMWA Archery. Sedangkan Perak diraih oleh Tarmizi dari SMAC Archery.

Ketua Aceh Sumatera Archery Festival ( ASAF) berfoto bersama salah satu peserta peraih medali dari Club Panahan SD IT Nurul Islah
ADS | Iklan DI Sini

Kita mengapresiasi kegiatan lomba memanah seperti ini. Kita berharap dengan adanya kegiatan seperti ini akan memacu cabang olah raga panahan Aceh. kita berharap akan lahir bibit pemanah yang berprestasi baik pada tingkat lokal, nasional maupun internasional; sebut Khairul Amal.

Acara tersebut di ikuti oleh berbagai klub-klub panahan dari Aceh dan Pulau Sumatra. Kelas juga di bagi kepada kelas prestasi dan pemula, sehingga terjadi persaingan yang adil berdasarkan Skill dan pengalaman.

Total peserta sebanyak 350 orang dari berbagai kategori. Peserta tersebut berasal dari berbagai Club Panahan dari beragai daerah di Aceh dan juga luar Aceh (sesumatera).

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here