Rakorwil : Ikadi Aceh Gelar Pelatihan Dakwah Da’i Millenial

Agus

Suasana Rakorwil Ikadi Aceh (Foto : Roly)
Avertise With Us

Ikatan Da’i Indonesia (Ikadi) Aceh laksanakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil). Acara tersebut merupakan ajang konsolidasi, serta menyusun kembali gerakan sekaligus gebrakan dakwah oleh para Da’i. Mengusung tema optimalisasi peran da’i di era Millennial, dalam mewujudkan dakwah Islam yang rahmatan lil’alamin.

Dalam acara tersebut diselenggarakan juga Pelatihan Dakwah Da’i Millennial. Tujuannya melahirkan kader para du’at yang produktif dan solutif, serta bisa masuk kedalam medan dakwah masa kini.

ADS | Iklan DI Sini

Pelatihan tersebut meliputi skill dan mental dakwah. Dakwah melalui dunia sosial media, serta pengetahuan dasar sebelum berdakwah.

Acara tersebut bekerja sama dengan Bank Indonesia Perwakilan Aceh. Peserta sebanyak seratus orang dari berbagai daerah di Aceh. Berlangsung sabtu sampai ahad (9-10/3/2019). Menghadirkan pemateri seperti Ust. Dr. Ahmad Kusyairi, MA.; Ust Kolonel Ahmad Husen, MA.; Tgk Fahruddin Lahmuddin, M.Pd.; Ust. Yason Akbar; Ust. Ilham Maulana dan Ust. Mahruza. Acara dilaksanakan di hotel permata hati, Banda Aceh.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here