Atlet Panahan SD IT Nurul Ishlah Sabet 6 Medali di ASAF

Ketua Aceh Sumatera Archery Festival ( ASAF) berfoto bersama salah satu peserta peraih medali perak dari Club Panahan SD IT Nurul Islah
Avertise With Us

acehaktual | Banda Aceh,- Club Panahan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nurul Ishlah, Meraih 6 medali dalam ajang olahraga panahan Aceh Sumatera Archery Festival. Prestasi ini merupakan debut bagi para pemanah muda yang belajar memanah dalam ekstrakurikuler sekolah tersebut.

Baca Juga : Kiprah Membangun dunia Pendidikan

ADS | Iklan DI Sini


Kepala Sekolah SD IT melalui Humas mengatakan ” kami sangat bangga dengan prestasi anak-anak. Ini adalah wujud dari latihan selama ini. Bukti bahwa kerja keras tidak akan mengkhianati hasil”; Sebut wanita bernama lengkap Dian Huriana, S.Psi.

Foto Bersama Club Panahan SD IT Nurul Ishlah di ajang panahan Aceh Sumatera Achery Festival( Foto : Istimewa)

Sementara itu keterangan yang kami peroleh dari Pak Ramdhani, selaku guru olah raga, para siswa yang memperoleh medali sebanyak 6 orang. 1 emas, 3 perak dan 2 perunggu. mereka adalah Hafiz Alim Syaukani memperoleh medali emas. kemudian Afdhalul Kautsar, M. Nafis dan Fakhrn Bukhari memperoleh medali perak. Dua lainya pemanah perempuan yakni Nadia Humaira dan Saina Geubrile Rasqi meperoleh medali perak.

Sementara itu, Secara terpisah Ketua Umum Yayasan Hikmah Sejati, H. Khairul Amal mengucapkan selamat atas prestasi para atlet cilik dari SD IT Nurul Ishlah. Kita tentunya sangat bangga, apalagi ketika diminta mengalungkan medali sebagai wakil bendahara koni, saya mengalungkan kepada anak-anak yang belajar SD IT Nurul Ishlah yang merupakan sekolah yang berafiliasi dengan lembaga pendidikan yang ia pimpin sekaran.

“ini adalah prestasi yang membanggakan, khususnya bagi Club memanah Nurul Ishlah. Mudah-mudahan mereka akan menjadi atlet masa depat yang akan mengharumkan nama bangsa di berbagai ajang olah raga panahan”; sebut Khairul Amal.

Sementara itu, Pak Ramdhani selaku guru olahraga juga menambahkan ada satu murid kita lainnya yang mendapatkan medali emas, namun dia tidak menjadi bagian dari Club panahan sekolah, karena sudah ada Club Archery sendiri, dimana dia telah berlatih panahan di sana. namanya Ali Abdillah. Meski tidak membawa nama sekolah, ia tetap bangga bahwa ternyata masih ada lagi siswanya yang menuai prestasi di luar sekolah.

” Tentunya menggembirakan, meski Ali tidak membawa bendera sekolah, ia tetap siswa kita yang berprestasi di cabang olah raga memanah ini”, tambah pak Ramdhani.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here