Khairul Amal Kembali Pimpin Perbasi Aceh

Penulis : Agus

Penyerahan bendera komando, sebagai tanda penyerahan mandat dari ketua Umum PP Perbasi Danny Kosasih kepada Khairul Amal, Ketua Umum Perbasi Aceh. (Foto : Agus)
Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | BANDA ACEH : Minggu (24/3/2019), Pengurus Perbasi Aceh dilantik. Pelantikan dilakukan oleh ketua Pengurus Pusat Perbasi Danny Kosasih. Dilantik sebagai Ketua Umum Perbasi Aceh H. Khairul Amal, S.E.Acara dilakukan di Sei Hotel Banda Aceh. Turut berhadir dalam acara tersebut masing-masing perwakilan dari Dispora Aceh, Koni Aceh, PP Perbasi, dan juga para pelatih basket se-Aceh.

Dalam sambutannya saat melantok, Danny Kosasih, menyampaikan Aceh punya cerita hebat tentang basket. Salah satu legenda basket Indonesia saat tampil di ajang ASIAN Games itu berasal dari Aceh. Saya berharap pak Khairul Amal mengembalikan masa-masa keemasan bola basket Aceh. Pon 2024 Aceh harus bisa menorehkan prestasi terbaik. Sebagai atlet dan juga tuan rumah. Minimal itu atlet basket berprestasi putra asli harus dilahirkan.

ADS | Iklan DI Sini

Sementara itu Pengurus Koni Aceh mewakili Ketua umum, Syafriel Anthony, S.E, MBA. Dalam sambutannya juga mengatakan bahwa Aceh punya sejarah emas basket di masa lalu. Sekarang kita jauh tertinggal. Semoga pak Khairul Amal bisa mengembalikan kembali kejayaan basket Aceh.

Sementara itu Ketua Umum Perbasi Aceh menjawab bahwa untuk mencapai tujuan tersebut dibutuhkan anggaran yang memadai. Hari ini basket telah menjadi olahraga yang cukup diminati dan populer, namun itu saja tidak cukup. Tanpa didukung anggaran yang cukup, basket hanya akan menjadi olahraga rakyat saja. Oleh karena itu dukungan dari semua pihak sangat dibutuhkan agar bola basket Aceh kembali bisa berbicara di tingkat Nasional. Apalagi Aceh merupakan tuan rumah PON 2024 cabang Basket; sebut Khairul Amal.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here