Perbasi Aceh Gelar Perlatihan Untuk Pelatih Basket

Ketua Perbasi Aceh memberikan sambutan dalam pembukaan Pelatihan Pelatih Basket Aceh
Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | BANDA ACEH : Perbasi Aceh Gelar pelatihan untuk para pelatih Basket se Aceh. Acara ini dilakukan selama 3 hari berpusat di Banda Aceh. Di ikuti oleh pelatih basket dari seluruh kabupaten dan juga kota se Aceh.

Pembukaan Acara dilakuka di Sei Hotel Banda Aceh, bersamaan dengan pelantikan pengurus baru. Kegiatan pelatihan untuk pelatih ini merupakan pertama kali dilakukan, setelah jangka waktu yang lama.

ADS | Iklan DI Sini

Acara dibuka oleh Kadispora Aceh, yang dalam hal ini di wakili oleh Sekertaris Dispora Aceh. Dalam pidatonya berharap agar kegiatan ini bisa menuai hasil yang maksimal, meski hanya berlangsung tiga hari. Tidak mungkin akan ada atlet yang handal, jika tidak disertai dengan keberadaan pelatih yang juga hebat.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua Umum Perbasi Aceh, H. Khairul Amal, S.E meminta agar para pelatih benar-benar memanfaatkan waktu yang singkat ini. Apa lagi Coach yang kita datangkan adalah Coach nasional yang telah terbukti prestasinya. Serap Ilmu semaksimal mungkin, mengingat keterbatasan kita yang tidak bisa melakukan pelatihan seperti ini sesering mungkin.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here