Pemkab Aceh Besar Tinjau Logistik Pemilu

Penulis : Fauzan

Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali bersama unsur Forkopimda dan Ketua KIP Aceh Besar Cut Agus Fathillah SH MH melakukan pengecekan logistik Pemilu 2019, di Kota Jantho, Selasa (9/4/2019).FOTO/ HUMAS PEMKAB ACEH BESAR
Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh : Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019 kurang delapan hari lagi, untuk memastikan pesta demokrasi di Kabupaten Aceh Besar berjalan lancar, Bupati Aceh Besar Mawardi Ali bersama unsur Forkopimda melakukan pengecekan logistik di Gudang Komisi Independen Pemilu (KIP) di Gedung Jantho Sport City (JSC), Kota Jantho, Selasa (9/4/2019).

Bupati Aceh Besar yang juga Tim Pemantau Pemilu Aceh Mawardi Ali kepada wartwan  mengatakan, hasil dari pemantauannya terhadap kesiapan pemilu Aceh Besar semua berjalan lancar, dari segi logistik KIP Aceh Besar semua sudah siap, tinggal logistiknya di distribusikan ke kecamatan-kecamatan.

ADS | Iklan DI Sini

“Saat dilakukan distribusi logistiknya, tim pemantau pemilu dan juga Forkompinda akan mendampingi hingga sampai ketempat tujuan supaya berjalan lancar, sehinga tidak ada terkendala apa-apa,” ujar Mawardi Ali.

Kepada pemilih di kabupaten Aceh Besar, yang memiliki hak suara, Mawardi Ali berharap agar  datang ke TPS jangan golput, karena memilih ini adalah hak masyarakat sebagai bentuk wujud dari demokrasi dan sebuah kedaulatan rakyat.

“Mari sama-sama merayakan pesta demokrasi ini sesuai dengan aturan dan senang hati memilih pemimpin yang sesuai dengan hati nurani masing-masing,” ajak Bupati Aceh Besar.

Ia menyatakan optimis bahwa pemilu di Kabupaten Aceh Besar akan terlaksana dengan sukses, dari kepolisian sudah siap semua, dibackup lagi oleh TNI, Forkompinda dan semua unsur Pemerintah Aceh Besar dan penyelenggara KIP. 

“Semua sudah siap, semoga tidak ada indikasi yang akan menyebabkan nanti terjadi terkendala atau yang mengarah pada hambatan untuk sukseskannya pemilu 17 April 2019 mendatang,” pungkas Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here