Malam Ini, 200 Pengusaha Aceh Deklarasi Dukung Prabowo- Sandi

Penulis : Fauzan

Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh : Sedikitnya 200 pengusaha Aceh yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional untuk Indonesia Menang.

Para pengusaha Aceh dari berbagai unsur akan mendeklarasi diri mendukung penuh pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno menjadi navigator untuk membawa arah laju ekonomi Indonesia.

ADS | Iklan DI Sini

Mahfudz Y Loethan dalam konferensi pers , Kamis ,(11/4/2019) mengatakan ini adalah deklarasi dan dialog pengusaha Aceh lintas sektoral untuk Indonesia menang 

Acara deklarasi dukungan ini akan berlangsung Jum’atn 12 April 2019 malam di Le More Cafe Banda Aceh 

“Ada 200 pengusaha lintas sektoral dari berbagai organisasi pengusaha dan asosia usaha akan ikut kegiatan deklarasi ini.” kata Mahfudz yang juga ketua harian Jaringan Pengusaha Nasional  (Japnas) Aceh 

Menurutnya, Deklarasi ini sebegai bentuk keprihatinan akan laju pertumbuhan ekonomi nasional yang stagnan di era pemerintahan ini. 

Pada akhirnya, kata Mahfud, membuat pengusaha di Indonesia termasuk Aceh mengikat diri dengan aliansi ini, untuk bersama membatu Prabowo Sandi untuk jadi nakhoda memperbaiki ekonomi bangsa yang terpuruk

“Kita mendorong, pemerintah kedepan lebih pro pengusaha dan membawa Indonesia menjadi bangsa produser bukan selalu menjadi bagsa konsumen saja.”ujarnya.

Dalam konprensi pers tersebut juga hadit, mewakilli pengurus Japnas Hipmi Aceh, dengan tujuan bergeraknya pengusaha Aceh, Insya Allah akan menjadi keberkatan untuk Indonesia menang.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here