Rumah Aspirasi Minta Masyarakat Aceh Tidak Terpengaruh Hasil QC

Penulis : Fauzan

Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh : Ketua Umum Rumoh Aspirasi Aceh, Marshuni, RA  meminta masyarakat, Satgas 02 Rumoh Aspirasi Aceh, Relawan dan pendukung Prabowo – Sandiaga Uno  agar tidak terpengaruh dengan quick count sejumlah lembaga survei.

“Hasil itu belum tentu benar, oleh karena itu agar tidak terlalu percaya dengan hasil-hasil quick count yang beredar, ” ujar Marshuni.

ADS | Iklan DI Sini

Marshuni juga meminta semua tim sukses untuk menunggu hasil resmi KPU dan meminta untuk sama-sama berdoa agar pasangan Prabowo-Sandi unggul saat hasil resmi dikeluarkan.

Marshuni, RA  juga meminta seluruh 

pengurus dan Satgas 02 di seluruh Aceh untuk terus mengawal surat suara Prabowo-Sandi hingga  pleno kecamatan agar tidak dipermainkan oknum tertentu.

“Karena saat pleno kecamatan itu sangat rawan, sehingga harus kita kawal dengan sebaik-baiknya, mari kita bekerja ikhlas hingga tuntas,” sebut. 

Aktivis ’98 ini juga menyakini bahwa pasangan Prabowo- Sandi unggul di Pilpres perolehan suara dari pasangan Jokowi Ma’ruf Amin di provinsi Aceh bahkan secara nasional.

“Berdasarkan laporan yang masuk ke kita Prabowo-Sandi menang di Aceh. berdasarkan data form C1 yang telah masuk ke BPN, perolehan suara PRABOWO-SANDI  sudah mencapai 77,94 Persen,” dan  grafik kemenangan pada 63%. katanya.

“Mari kita kawal kemenangan ini, kita tunggu pengumuman resmi real count dari KPU. Kata Marshuni, RA ketika dijumpai awak media di Banda Aceh.” demikian Marshuni.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here