KNRP Buka Puasa Bersama Media

Penulis : Agus

Konferensi Pers KNRP Aceh dalam Acara Buka Puasa Bersama di Kryad Muraya Hotel Banda Aceh. (Foto : Agus)
Avertise With Us

ACEHAKTUAL | BANDA ACEH,- Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Aceh gelar buka puasa dengan wartawan media (senin/20/5/2019). Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Kryad Muraya Hotel Banda Aceh tersebut, turut berhadir tiga orang syaikh dari Palestina yakni Syaikh Naseef Nasheer Ahmad Abdullah, Syaikh Barjas Daud Shaleh El Awar, dan Syaik Ragheed Al Makki.

Ketiganya adalah orang asli Palestina diana dua orang merupakan Ulama Palestina yakni Syaikh Naseef Nasher yang merupakan warga komplek Al Quds, dan Syaikh Barjas dari Nablus. Keduanya telah di usir dari Palestina setelah rumah dan tanah mereka di rebut penjajah Israel untuk dijadikan rumah pemukiman yahudi.Syaikh Ragheed Al Makki adalah imam yang berasal dari Gaza, Palestine, dan masih bermukim di sana.

ADS | Iklan DI Sini

Baca juga :

2019 KNRP Aceh Targetkan 5 Milyar Untuk Palestina

Perjalanan Ramadhan Ketua KNRP Aceh Ke Palestina

Selain itu turut Berhadir pula pengurus teras KNRP ACEH seperti H. Khairul Amal, SE. Selaku Dewan Pembina, ketua KNRP Aceh Tgk. Makhyaruddin Yusuf, Ketua Panitia Roadshow Penggalangan Dana untuk Palestina, M. Afrial Hidayat, LC.

Dalam kesempatan tersebut, KNRP Aceh melaporkan kegiatan mereka selama bulan ramadhan. Pada Awal Ramadhan ketua KNRP Aceh Tgk. Makhyaruddin Yusuf telah melakukan kunjungan ke Gaza, Palestina. Beliau ke sana bersama dengan relawan KNRP Indonesia. KNRP sangat fokus dalam upaya membantu perjuangan rakyat Palestina.

Dalam lawatan 3 hari di sana beliau bersama rombongan berkunjung ke rumah sakit, dan berbuka puasa bersama para korban pengeboman yang dilakukan Penjajah Israel selama awal Bulan Ramadhan. “Selain itu, kita membawa solar kesana untuk disumbangkan ke rumah sakit. disana mereka menggunakan genset bertenaga diesel untuk membangkitkan listrik”; sebut Tgk. Makhyaruddin.

hal lainnya disampaikan oleh M. Afrial Hidayat, tentang agenda Roadshow penggalangan dana untuk Palestina. “Sampai saat ini sudah terkumpul dana sekita tiga milyar dua puluh lima juta, untuk pengumpulan dana selama bulan Ramadhan. dan kita menargetkan dapat menghimpun dana sekitar 5 milyar untuk membantu saudara kita di Palestina” ungkap orang yang kerap di sapa Ustad Afrial ini.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here