CETAR SDIT Nurul Ishlah

Penulis : Agus

Bendahara Yayasan Hikmah Sejati Memberikan Bingkisan sebagai reward bagi yang berprestasi dalam hal Murajaah Alquran dan hafalan dalam kegaitan CETAR SDIT Nurul Islah. (Foto : Istimewa)
Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | BANDA ACEH,- Sabtu (25/5/2019). Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nurul Ishlah, mengadakan kegiatan Ramadhan. Kegiatan yang berjudul CETAR (Ceria Tahidz Ramadhan) tersebut khusus diadakan dibulan Ramadhan. Dalam Acara tersebut para peserta didik di fokuskan pada target Hafalan Alquran dan Juga Murajaah (mengulang) Hafalan.

“Alhamdulillah, siswa hebat-hebat. Selama kegiatan CETAR ada yang memurajaah hafalan hingga 4 Juz lebih. Demikian juga dengan Hafalan Alquran, semua berhasil menambah Hafalan”, Terang Kepala Sekolah SDIT Nurul Ishlah Dian Huriana.

ADS | Iklan DI Sini

“Acara ini memang kita fokuskan untuk menarget capaian hafalan siswa. Salah satu program unggulan sebagai sekolah berkarakter, SDIT Nurul Ishlah memiliki kurikulum islami, dimana siswanya selain mengusai ilmu pelajaran umum, juga harus memiliki target hafalan Al-quran” tambah sosok ibu yang kerap di panggil Bu Yen tersebut.

Acara tersebut berlangsung selama sepuluh hari dari tanggal 9 Mei sampai dengan 18 Mei 2019. Acara ditutup dengan buka puasa bersama antara Murid, Guru, Pihak Sekolah, Komite Sekolah dan Yayasan. Secara khusus, Siswa Siswi yang yatim (ketiadaan orang tua) berbuka puasa khusus dengan pihak sekolah dan diberikan santunan.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here