YAKESMA Aceh Ajak Masyarakat Giat Berinfaq

Penulis : Agus

Fakhrurrazi, ST. Kepala Cabang Yakesma Aceh ( Foto : Istimewa)
Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | BANDA ACEH,- Selasa (20/5/2019) Fakhrurrazi Kepala Cabang Yakesma (Yayasan Kesejahteraan Madani) Aceh mengajak masyarakat Aceh untuk giat berinfaq. Karena begitu luar biasa manfaat dari infaq guna membantu mengentaskan berbagai macam masalah. Terutama begi mereka yang membutuhkan.

“Hari ini ada banyak orang yang mereka itu hidup memprihatinkan. Mereka bukan peminta-minta, namun kondisinya sangat perlu untuk kita bantu. Dalam setiap momentum, apalagi bulan Ramadhan dimana pahalanya berlipat ganda, mari kita tingkatkan berinfaq. Sehingga kita bisa memupuk rasa cinta terhadap saudara kita”, Ajak Fakhrurrazi.

ADS | Iklan DI Sini

“terkadang orang terkendala dalam berinfaq karena jumlahnya kecil, kesulitan menemukan orang benar-benar membutuhkan, maka kita dari Yakesma Aceh siap membantu. Masyarakat bisa berinfaq melalui kami, kami akan membantu menyalurkan. Tidak peduli berapapun jumlahnya bisa kita salurkan. Sungguh luar biasa kekuatan dari Zakat, Infaq, dan Sedekah. Akumulasinya tidak hanya sebagai bantuan sosial saja, namun bisa mengentaskan masalah ekonomi, asalkan metode penyalurannya tepat” tambah pria yang akrab dengan panggilan pak Farol tersebut.

Saat ini Yakesma bergerak mengumpulkan Zakat, Infaq, Sedekah dan Waqaf (ZISWAF). Yakesma merupakan lembaga filantropi yang bersertifikasi LAZNAZ berdasarkan SK Kemenag RI No 951 Tahun 2017. Jadi tidak perlu ragu untuk menyumbang.

Brosur program Yakesma Aceh (Gambar : Yakesma)




Untuk berbagai informasi terkait kegiatan yakesma bisa untuk di akses di Website: www.yakesma.org, IG: @yakesma_aceh, Twitter: @yakesma, Fanpage FB: Yakesma Aceh. Alamat Kantor : Laznas Yakesma Perwakilan ACEH, Jl. Prof. Ali Hasyimi, Pango Raya, Ulee Kareng (Depan OJK Aceh) Banda Aceh. Telp. (0651) 807252

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here