KAMMI Aceh Besar : Kami Dukung Kebijakan Libur Penerbangan di Dua Hari Raya

Syauqi, Sekjend KAMMI Aceh Besar
Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh,- Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Aceh Besar, menyatakan setuju dan mendukung wacana Bupati Aceh Besar yang ingin agar pada hari lebaran pertama di dua hari raya di liburkan. Mereka mengapresiasi upaya dari orang nomor satu di Aceh Besar tersebut sebagai upaya untuk menghormati hak dari setiap muslim pada perayaan hari besar ummat islam. hal tersebut disampaikan melalui Pers Rilis mereka.(29/07/2019)

“Seperti yang diberitakan Hari hari ini, himbauan mawardi Ali Bupati Aceh Besar tentang Larangan penerbangan di dua Hari Raya islam banyak menuai Pro Dan kontra”; terang Syauqi, Sekjend KAMMI Aceh Besar.

ADS | Iklan DI Sini

“Bupati Aceh Besar mengungkapkan bahwa alasan diterbitkan himbauan tersebut karena pertimbangan pekerja yang sudah bertahun tahun kerja tapi tidak pernah merasakan suasana shalat Idul Fitri bersama Keluarga sanak dan saudara. dan kita sangat sepakat bahwa ini adalah hak bagi karyawan untuk merayakan lebaran di hari yang sebenarnya merupakan libur nasional”, terang Syauqi.

Syauqi Sekjend KAMMI Aceh Besar mengapresiasi himbauan dari Bupati Aceh Besar, saya tidak bicara tentang Syariat Islam nya, tapi yang saya lihat himbauan tersebut sudah tepat dan Pro Rakyat, Ada banyak masyarakat Aceh Besar yang bekerja di Bandara Aceh Besar. Toh himbauan tersebut hanya dua belas jam bukan dua puluh empat Jam seperti di Bali misalkan, Bali telah Lama menerapkan kebijakan tersebut di perayaan Hari nyepi.

Senada dengan Itu, Fauzan ketua KAMMI Aceh Besar juga menyampaikan bahwa himbauan tersebut patut kita apresiasi. hidup ini tidak semerta merta tentang materi saja, jangan takut hilang wisatawan, atau pun keuntungan. “sigoe-go tapike cit ke karyawan. Ureung kaya mangat le peng jeut jak-jak woe pajan yang galak, sementara karyawan harus terpaksa mengorbankan waktu libur nasional dan cuti mereka pada hari kemenangan untuk bertugas di Bandara” Fauzan mengakhiri pendapatnya.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here