PA Aceh Besar fokus perjuangkan kebijakan pengentasan kemiskinan

Penulis : Fauzan

Ketua DPW PA Aceh Besar Saifuddi Yahya Foto : gatra.com
Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM I Aceh Besar – Ketua DPW Partai Aceh, Aceh Besar Saifuddin Yahya meminta anggota dewan terpilih DPRK Aceh  Besar untuk memperjuangkan kebijakan dan program-program yang berguna bagi masyarakat

”Kita arahkan  mereka untuk memperjuangkan kebijakan dan program-program yang berhubungan dengan permasalahan dan kepentingan masyarakat seperti pengentasan kemiskinan, lapangan kerja dan lainnya” harap Pak Cek panggilan Saifuddin Yahya, kepada acehaktual.com. Rabu. (29/8/2019).

ADS | Iklan DI Sini

Menurut  Pak Cek, memang kemiskinan menjadi isu klasik dan seperti tidak pernah tuntas, bukan hanya di Aceh Besar dan bahkan Aceh”

Namun demikian, menurut anggota DPR Aceh terpilih periode 2019-2024 ini, PA Aceh Besar menaruh perhatian dan harus bekerja secara serius untuk menemukan langkah yang lebih tepat mengentaskan kemiskinan di Aceh Besar.

“Kita sudah minta fraksi PA untuk menumbuhkan gagasan dan langkah konkrit dengan mengajak ulama dan akademisi, mengkritisi langkah pengentasan kemiskinan dengan mengedepankan local wisdom yang kita miliki,”ujarnya. Pak Cek.

Dikatakan Pak Aceh, pimpinan DPW PA Aceh Besar menunjukkan Bahtiar ST sebagai wakil ketua DPRK Aceh Besar dan Juanda Djamal sebagai ketua Fraksi PA masa jabatan 2019-2024.

PA Aceh Besar mengirimkan lima wakilnya ke DPRK Aceh Besar masa jabatan tahun 2019-2024. Kelimanya adalah dapil satu diwakili oleh Zulfikri, dapil dua oleh Gunawan SE, dapil tiga oleh Saifuddin, dapil empat oleh Juanda Djamal ST dan dapil lima oleh Bahtiar ST.

“Perlu kami sampaikan  bahwa kursi PA turun menjadi lima kursi dari sembilan kursi pada periode sebelumnya. Tentunya ini menjadi pembelajaran bagi kami, kita evaluasi dan segera kita perbaiki dalam lima tahun ini,”demikian Pak Cek.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here