DPRK Banda Aceh Gelar Gladi Bersih Anggota Dewan Terpilih

Penulis : Fauzan

Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM I Banda Aceh – Seketariat Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh hari ini menggelar gladi bersih pelantikan anggota dewan terpilih periode 2019 – 2024, Selasa . (10/9/ 2019).

Gladi yang berlansung di Lantai Empat Gedung DPRK Banda Aceh tersebut, selain dihadiri 30 Anggota DPRK Masa Jabatan 2019-2024, dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Banda Aceh selaku pejabat yang akan mengambil sumpah terhadap 30 Anggota DPRK yang akan dilantik.

ADS | Iklan DI Sini

Kabag Humas dan Risalah DPRK Banda Aceh, Cut Azharida SH menyampaikan,

gladi ini dimaksutkan agar ketika dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan tidak ada yang salah dalam pengucapan nantinya.

Demikian juga untuk pelantikan besok sudah memadai, dimana untuk undangan sejauh ini juga sudah diedarkan semua.

“Anggota dewan yang akan dilantik besok sebanyak 30 orang, mereka akan menjabat selama lima tahun kedepan, dari 30 orang, 15 diantaranya merupakan wajah baru,” kata Cut Azharida, Selasa (10/09/2019).

Cut Azharida menambahkan, pada acara pelantikan besok akan banyak para tamu yang hadir dan mengalami keterbatasan ruang, namun ia memastikan semua undangan akan dapat menyaksikan prosesi pelantikan anggota dewan baru itu.

“Nanti para undangan akan dibagi menjadi dua, sebagian masuk ke ruangan paripurna, ada juga kita sediakan tempat di halaman kantor, namun bagi yang di halaman akan disediakan layar besar untuk menyaksikan prosesi pelantikan,”  demikian Cut Azharida.

Adapun anggota DPRK Banda Aceh yaitu,  PKS : Devi Yunita SH, Farid Nyak Umar ST, Tuanku Muhammad SpdI, Tati Meutia Asmara SKH Msi, dan Irwansyah ST.

PAN : Sofyan Helmi SE, Usman SE, Musriadi SPd MPd, Ismawardi, Aulia Afridzal SE MSi

Demokrat : Royes Ruslan SH, Aiyub Bukhari SPd, H Isnaini Husda SE, Tgk Januar Hasan, M Arifin

Gerindra : T Arief Kalifah ST, Safni BSc, Irwansyah AMd, Ramza Harli SE

Golkar : H Iskandar Mahmud SH, Sabri Badruddin ST, Drs Hj Kasumi Sulaiman MM

NasDem : Abdul Rafur, Daniel A Wahab SPd, H Heri Julius SSos

PPP : Syarifah Munira SAg, H Ilmiza Sa’aduddin Djamal MBA

PA : T Hendra Budiansyah, Ir Bunyamin

PNA : Husaini

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here