Juara 1 Lomba Pidato Pentas PAI Kemenag Siswa Kelas 2 SD Ini Wakili Aceh Tingkat Nasional

Penulis : Agus Fajri

Ziyad dan Ahmad, Siswa SDIT Nurul Islah peraih juara 1 lomba pidato dan juara 3 MHQ Pentas PAI Provinsi Aceh
Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh,- Namanya Muhammad Ziyad Hibatullah. Sehari-hari dipanggil Ziyad. Merupakan salah seorang siswa yang berprestasi dari SDIT Nurul Ishlah. Baru saja siswa yang sangat muda (kelas dua) ini menjuarai lomba pidato dalam ajang Pentai PAI tingkat provinsi. Anak yang memiliki cita-cita menjadi ulama ini mempersembahkan juara satu untuk kontingen Banda Aceh.

Ziyad merupakan anak kedua dari pasangan Edi Saputra dan Yuhasniza ini merupakan sosok sangat hobi berpidato. Hobinya ini mengantarkannya kepada prestasi berupa juara lomba Pidato. Ia pernah menjadi juara 1 FASI pada cabang pidato untuk tingkat kota. Hobi lainnya adalah menghafal Alquran. Sungguh kegemaran yang jarang ada pada anak seusia Ziyad.

ADS | Iklan DI Sini

Anak yang lahir pada 26 Oktober 2011 ini kembali menuai prestasi dengan akan mewakili Aceh pada Pentas PAI tingkat nasional yang akan di adakan di Kota Makassar. Provinsi Sulawesi Selatan pada tanggal 9-14 Oktober 2019. Tentunya ini akan menjadi tambahan prestasi tersendiri baginya. Akan membanggakan pastinya anak kelas 2 SD sudah bisa membawa nama daerah Aceh ke tingkat Nasional.

Tentunya ini dapat menjadi contoh bagi anak-anak yang lain. Ziyad telah membuktikan bahwa usia bukanlah halangan untuk berprestasi. Sebelumnya Ziyad sudah terlebih dahulu menang pada tingkat Kota Banda Aceh, setelah itu masuk ke tingkat nasional. Selamat mengukir prestasi ya Ziyad.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here