Tuanku Muhammad Apresiasi Kafilah MTQ Kota Banda Aceh

Penulis : Agus Fajri

Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh,- Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Banda Aceh, Apresiasi prestasi dan usaha dari kafilah Banda Aceh pada MTQ yang berlangsung di Pidie Jaya. Sempat berkunung langsung, dia mendampingi mereka yang sedang berjuang untuk prestasi dan nama baik Banda Aceh. Hal INI Di sampaikan dalam rilisnya (27/09/19).

Pelaksanaan MTQ XXXIV tingkat Provinsi Aceh tahun 2019 di Kabupaten Pidie sudah selesai dilaksanakan. Even akbar dua tahunan ini sukses dilaksanakan dengan aman dan meriah. Bahkan ada yang mengatakan jika even MTQ tahun ini menjadi even MTQ yang paling banyak dihadiri oleh masyarakat untuk menonton.

ADS | Iklan DI Sini

Untuk tahun ini kafilah Aceh besar berhasil keluar sebagai juara umum setelah mengirimkan 23 Finalis dengan raihan total poin 76.

Adapun kafilah Kota Banda Aceh untuk tahun ini meraih peringkat 5 dengan raihan total poin 32 setelah meraih dua juara 1, enam juara 2, dan empat juara 3.

Meskipun tahun ini kafilah Kota Banda Aceh turun satu peringkat dari event MTQ sebelumnya, Tuanku Muhammad Ketua Fraksi PKS DPRK Banda Aceh tetap memberikan apresiasi terhadap seluruh peserta dan official kafilah Kota Banda Aceh. Menurut Tuanku, seluruh peserta sudah mengeluarkan seluruh potensi yang ada dengan maksimal.


“Kita bangga melihat semangat dan hasil yang telah ditorehkan oleh para peserta kafilah Kota Banda Aceh. Kedepan kita akan lebih memberikan dukungan baik dari pemerintah maupun pihak lainnya agar prestasi Kota Banda Aceh di ajang MTQ tingkat provinsi Aceh menjadi lebih baik dan bahkan bisa meraih juara umum. ” Ujar Tuanku.

Disamping itu, Tuanku juga berharap agar dengan adanya event MTQ ini, semakin banyak generasi Aceh dan khususnya kota Banda Aceh yang Cinta dengan Alquran. Tidak hanya mampu berprestasi dalam ajang perlombaan tapi juga mampu menjadi pedoman dalam setiap langkah hidupnya.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here