Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh,- DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Besar melaksanakan kegiatan Khanduri bersama dan peusijuek Anggotan Dewan terpilih untuk periods 2019 – 2024. Acara tersebut dilaksanakan di Pantai Penyu, Lhoknga, Aceh Besar (29/09/19).

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh kader beserta pengurus, para saksi dan para simpatisan serta masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai wujud kebersamaan setelah melewati perjuangan panjang saat pemilu.

ADS | Iklan DI Sini

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan acara *Peusijuek Wakil Ketua DPRK Aceh Besar beserta Fraksi serta anggota DPR Aceh terpilih, Tgk Irawan Abdullah. Sebelumnya Irawan telah 3 periode berturut di percaya konstituen untuk Mewakili rakyat di DPRK Aceh Besar.

Adapun mereka yang dipeusijuk adalah Wakil Ketua DPRK zulfikar Aziz, SE., Ketua Fraksi : Ruslan Efendi, S.Hi., Wakil Ketua : Hanifullah, S.PdI., Sekretaris : Eka Rizkina, S.Pd., Anggota Mursalin, S.Hi., Zulfikar Aziz, SE (Wakil Ketua DPRK. Proses dilaksanakan oleh Tgk. H. Idris Ismail imam besar masjid Lhoong.

Ketua DPD PKS Aceh Besar Tgk Ismunandar, ST dalam sambutannya menyampaikan agar kepada para anggota legislatif ini agar selalu menjaga amanah rakyat jni dengan baik. Beliau mengingatkan semua untuk selalu menjadi penyambung aspirasi rakyat.

“Tetap rendah hati dan menyambung silaturrahim dan komunikasi dengan tokoh2 masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat”, Ismunandar memberikan nasehat dalam sambutannya.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here