Ketua DPRK Isi Khutbah Di Mesjid Gano

Farid Nyak Umar, saat menjadi khatib di Mesjid Maghfirah, Gano
Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh,- Farid Nyak Umar, Ketua DPRK Banda Aceh menjadi Khatib Jum’at di Mesjid Maghfirah, Gano, Lamdingin, Banda Aceh(11/10/19). Dalam Khutbahnya, Farid menyampaikan tentang bagaimana menjadi hamba Allah yang bersyukur. Tampil dengan pakaian baju krem dan kain sarung coklat, beliau memberikan nasehat kepada segenap jama’ah salat jum’at.

Dalam khutbahnya Farid mengingatkan para jamaah agar senantiasa bersyukur. Allah akan menambah nikmat dari hambaNya yang bersyukur. Sungguh besar nikmat yang telah Dia berikan kepada kita hamba. Tidak akan sanggup kita hitung besar nikmat yang telah diberikan kepadakita, maka sepantasnya kita menjadi abdan syakira.

Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar (Khatib) dan Tuanku Muhammad, Ketua Fraksi PKS berfoto dengan perangkat kemakmuran mesjid Maghfirah (Foto : Istimewa)

ADS | Iklan DI Sini


Turut berhadir untuk jum’at di mesjid tersebut Ketua Fraksi Partai Keadilah Sejahtera (FPKS) Kota banda Aceh Tuanku Muhammad. Gano merupakan dusun yang berlokasi tidak jauh dari Kantor DPD PKS Banda Aceh.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here