IBEP FEB Unsyiah Gelar Kuliah Publik 2nd World Class Research Program

Penulis : Agus Fajri

Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh,- Jum’at (18/10/2019) International Business Economics Program (IBEB) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) menggelar Kuliah Publik dalam tajuk acara World Class Research Program (WCRP). Acara tersebut dilaksanakan di Balai Sidang FEB Unsyiah.

Acara bertaraf international tersebut mengundang Prof. Mark Christensen sebagai pembicara. Diharapkan acara ini dapat meningkatkan spirit untuk civitas akademik untuk melakukan riset dengan standar yang tinggi.

Prof Mark Christensen berbicara pada sesi Kuliah umum di ruang balai sidang FEB Unsyiah. Foto : humas
ADS | Iklan DI Sini

Selain itu juga menjadi pembicara mr. Masimo, penasihat presiden Costa Rica berkebangsaan Italia. Kemudian ada penasihat sekaligus peneliti migas Mr. Jean yang merupakan orang Perancis.

Dari lokal FEB sendiri hadir pemateri yang tidak kalah berkelas, diantaranya ada Dr. Shabri Abd. Gani, M.Ec., salah satu dosen kedua terbaik Indonesia dengan 23 riset terbaik Asia. Kemudian Ada Dr. rer. pol. Heru Fahlevi, S.E., M.Sc., yang termasuk dalam 25 peneliti dunia di hamburg, jerman.

Talbani Farlian, menyerakah plakat penghargaan kepada pembicara Heru Fahlevi pada WCRP IBEP Feb Unsyiah. Foto : agus

Kemudian juga pembicara selanjutnya adalah former vice president CIMB E. KYC, Malaysia; Mr Najib. Dalam sesi tersebut para pemateri menyampaikan tentang pentingnya keberadaan para peneliti ekonomi.

Talbani Farlian, S.E., MA, coordinator kelas international (IBEP) FEB Unsyiah mengatakan bahwa WCRP adalah acara bergengsi tahunan yang diselegarakan agar mahasiswa mengerti bagaimana itu research bertaraf international dari hulu hingga hilir.

“Acara kami tadi Alhamdulillah dibuka oleh Dekan 2 FEB Unsyiah Dr. Ridwan, MM”, demikian penanggung jawab WCRP tersebut mengakhiri keterangannya.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here