Ketua Fraksi PKS Banda Aceh Kecam Tarian Melanggar Syariat Islam di Mall

Penulis : Agus Fajri

Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh,- Warga baru ini warga kota Banda Aceh kembali dihebohkan dengan tersebarnya video tarian yang dianggap melecehkan syariat Islam. Kejadian ini disinyalir terjadi di sebuah mall Kota Banda Aceh. Akibatnya banyak masyarakat Aceh yang mengecam tarian ini karena menampilkan penari yang terbuka auratnya disertai gerakan yang tidak sesuai dengan nilai-nilai kearifan lokal Aceh.

ADS | Iklan DI Sini

Menanggapi hal tersebut, Tuanku Muhammad ketua Fraksi PKS DPRK Banda Aceh ikut menyesalkan kejadian ini harus terjadi di saat kota Banda Aceh sedang gencar-gencarnya memperjuangkan tegaknya syariat Islam. Bahkan di setiap even, walikota Banda Aceh Aminullah Usman selalu menyuarakan tagline Banda Aceh sebagai kota gemilang dalam bingkai syariat.

Atas kejadian itu, Tuanku Muhammad mengharapkan agar pemerintah kota Banda Aceh melalui dinas Syariat Islam ataupun Polisi WH dapat memanggil pihak pengelola Mall untuk menanyakan kepastian kejadian tersebut dan jika terbukti untuk dapat ditegur secara tegas agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi.

“Kita tidak ingin semangat kota Banda Aceh yang ingin menjadi kota gemilang dalam bingkai syariat Islam tercoreng dengan kegiatan-kegiatan yang tidak bertanggung jawab dan melanggar nilai-nilai syariat Islam serta kearifan lokal Aceh. Siapapun yang melanggar harus ditegur dan diberikan sanksi yang tegas.” Ucap Tuanku.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here