Tim Panahan SMP IT Nurul Ishlah Sabet 5 Emas Banda Aceh Archery Festival

Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh,- Tim Panaham SMPIT Nurul sabet 5 emas, 2 perak dan 2 perunggu pada ajang panahan bergengsi Banda Aceh Archery Festival (19-20/10/2019). Turun dengan kekuatan penuh mereka berhasil menuai sejumlah prestasi.

“Ini merupakan buah dari ketekunan berlatih semua ini. Anak-anak dan pelatih telah bekerja keras untuk meraih prestasi yang membanggakan”, terang Kepala Sekolah SMPIT Nurul Ishlah Fadhilah memberikan apresiasi.

Ketua yayasan Hikmah Sejati, Khairul Amal berselfie bersama Atlet Panahan SMPIT Nurul Ishlah.
ADS | Iklan DI Sini

Selama ini para juara ini merupakan Atlet binaan klub panahan SMPIT Nurul Ishlah yang memiliki kelas eskul panahan. Dibimbing oleh pelatih panahan Mirza Syahputra, S.Pd.

“Siswa yg dapat medali emas adalah Naufal Farel Syafilan, Farah Nadira, Muttaqina Mafaza, Nasyahira Farizka dan Raisa Kamila Putri Irawan”, terang Kabid Kesiswaan Fahrul Rizal, S.Pd.I

“Adapun Siswa yg dapat medali perak Ada Abdul Harist Muzakky Dan Rasya Harifka. Sedangkan siswa yg dapat medali perunggu adalah M. Azzam Nasri, M. Khalisul Amal dan Rasikh Irham”, Fahrul menambahkan.

Sementara itu, ketua Yayasan Hikmah Sejati, yang menjadi induk SMPIT Nurul Ishlah; Khairul Amal yang membersamai para siswa saat berlaga, memberikan apresiasi atas prestasi yang membanggakan tersebut.

” Pastinya kita bangga, ini adalah langkah awal yang patut dipertahankan. Semoga nantinya atlet-atlet Nurul Ishlah bisa merajai setiap kompetisi panahan Aceh”, Sebut Khairul Amal.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here