SDIT Nurul Islah Sambut Tim Asesor Akreditasi

Penulis : Agus Fajri

Avertise With Us

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh,- Senin (28/10/2019) Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nurul Islah Banda Aceh kedatangan tamu. Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Tim asesor akreditasi datang melakukan peninjauan ke sekolah.

Pihak sekolah telap siap dan menyambut kedatangan tim. kedatangan mereka dalam rangka melakukan inspeksi terhadap baku mutu atau kualitas sekolah. Sebelumnya SDIT Nurul Ishlah telah terakreditasi A. Tahun ini sekolah telah terus berbenah, harapannya kita bias terus memeberikan kualitas terbaik untuk pendidikan”, Terang Dian Huriana, Kepala sekolah.

ADS | Iklan DI Sini

Dua orang asesor yang datang adalah Dra, Juairiah, M,Pd dan juga Armayani, S.Pd, M.Si,. Keduanya akan melakukan penilaian terhadap kualitas sekolah, baik itu sarana dan juga prasarana. semoga SDIT Nurul Ishlah terus bias memberikan yang terbaik”, Lanjut Sosok Ibu yang kerap di panggi Bu Yen ini.

“Acara akan berlangsung dua hari (28-29/9/2019). Selain memberikan penilaian terhadap sekolah, tim ini juga melakukan supervisi untuk para guru kelas. Hari pertama asesor fokus pada bagian umum dan tata usaha. Pada hari kedua direncanakan disidak ke ruang kelas”, terang Humas SDIT Nurul Ishlah Ikhwani.

ADS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here